Eden Hazard Ungkap Sulitnya Cetak Gol Perdana untuk Real Madrid

Kompas.com - 06/10/2019, 21:30 WIB
Eden Hazard menyelamati Karim Benzema yang mencetak gol pada pertandingan Real Madrid vs Granada di Stadion Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga Spanyol, 5 Oktober 2019. AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUEden Hazard menyelamati Karim Benzema yang mencetak gol pada pertandingan Real Madrid vs Granada di Stadion Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga Spanyol, 5 Oktober 2019.

KOMPAS.comEden Hazard mengaku kesulitan mencetak gol perdananya untuk Real Madrid di pentas La Liga - kasta tertinggi Liga Spanyol.

Setelah melalui lima laga awal La Liga 2019-2020 tanpa gol dan assist, Hazard akhirnya membuktikan diri.

Real Madrid menjamu Granada di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/10/2019) pada pekan delapan.

Pada laga tersebut, Hazard yang dibeli Madrid 100 juta euro (sekitar Rp 1,61 triliun) pada musim panas 2019, mencetak satu gol dan satu assist.

Baca juga: Real Madrid Vs Granada, Hazard Cetak Gol Perdana, Los Blancos Menang

Seusai pertandingan, winger timnas Belgia itu pun mengaku senang bisa mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid di La Liga, sekaligus membawa timnya menang 4-2.

"Saya puas dengan kemenangan ini, ketika Anda bermain, Anda pasti ingin mencetak gol," ucap mantan pemain Chelsea itu, dilansir Marca.

"Tetapi hal yang paling penting adalah mendapatkan kemenangan. Kami masih berada di puncak klasemen, itulah tujuan kami," kata Hazard.

Hazard pun mengaku sempat kesulitan mencetak gol perdananya tersebut.

"Ini selalu sulit mendapatkan gol perdana tetapi sekali Anda mendapatkannya, Anda memiliki kepercayaan diri lebih untuk melakukan tendangan," ujarnya.

Setelah ini, ia bertekad untuk terus menambah golnya lagi bagi Real Madrid.

"Saya berharap mencetak banyak gol untuk klub yang luar biasa ini. Ini penting bagi saya," tutur Hazard.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X