Inter Vs Juventus, Conte Kecewa Juventini yang Bodoh Dapat Sorotan

Kompas.com - 06/10/2019, 11:00 WIB
Inter Milans Italian head coach Antonio Conte gives instuctions during the Italian Serie A football match Inter vs Lazio on September 25, 2019 at the San Siro stadium in Milan. (Photo by Marco Bertorello / AFP) AFP/MARCO BERTORELLOInter Milans Italian head coach Antonio Conte gives instuctions during the Italian Serie A football match Inter vs Lazio on September 25, 2019 at the San Siro stadium in Milan. (Photo by Marco Bertorello / AFP)
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, kecewa dengan adanya pemberitaan mengenai 15.000 Juventini, sebutan penggemar Juventus, yang ingin menghapus namanya dari Walk of Fame di Stadion Allianz, Turin.

Hal itu dilontarkannya menjelang laga Inter vs Juventus pada pekan ketujuh Serie A, kasta tertinggi Liga Italia.

Duel Inter vs Juventus akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Minggu (6/10/2019) atau Senin dini hari WIB.

Conte adalah legenda Juventus yang sempat melatih klub tersebut dari 2011-2014. Ia sempat mempersembahkan tiga kali scudetto untuk Si Nyonya Besar.

Inter merupakan rival bebuyutan Juve di Italia. Karena itu, keputusan Conte melatih Inter mendapat kecaman dari sebagian Juventini.

Jelang laga Inter vs Juve, ada petisi yang ditandatangani sekitar 15.000 Juventini yang ingin menghapus nama Conte dari Walk of Fame di markas Juventus.

Permintaan lewat petisi itu sendiri sudah ditolak oleh Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Namun, Conte kecewa dengan adanya pemberitaan tersebut. Sebab, Juventini yang melakukannya jadi mendapat sorotan.

“Saya kecewa bahwa dia harus turun tangan, karena itu hanya memberikan publisitas pada proposisi vulgar. Ini memberi ruang bagi mereka yang ingin menunjukkan ketidaktahuan, kekurangannya pada nilai-nilai dan tidak terdidik," kata Conte.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Inter Milan Vs Juventus

"Saya bahkan tidak ingin membahas hal ini, tetapi Anda di media memberi sorotan kepada orang-orang bodoh ini,” jawab Conte.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X