Fans AC Milan Tak Simpati Mendengarkan Marco Giampaolo

Kompas.com - 05/10/2019, 21:40 WIB
Pelatih AC Milan Marco Giampaolo jelang laga melawan Genoa pada malam nanti (6/10/2019) twitterPelatih AC Milan Marco Giampaolo jelang laga melawan Genoa pada malam nanti (6/10/2019)

KOMPAS.com – Beberapa fans AC Milan mengolok Marco Giampaolo di media sosial sebagai bentuk tidak simpatik terhadap sang pelatih.

AC Milan akan melakoni pekan ketujuh Serie A dengan bertandang ke markas Genoa pada Sabtu (5/10/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Sebelum laga berlangsung biasanya tim akan melakukan jumpa pers terlebih dahulu guna menjelaskan strategi yang akan dimainkan.

Pada sesi jumpa pers pelatih kepada media bakal menjadi perhatian para penikmat sepak bola.

Baca juga: Luciano Spalletti Bantah Akan Latih AC Milan

Antusiasme tersebut tak terkecuali para fans setia yang mengamati pemain idolanya apakah bakal diturunkan sebagai starter atau hanya di bangku cadangkan.

Namun, berbeda dengan yang dialami oleh pelatih tim berjuluk I Rossoneri, Marco Giampaolo. Dia justru tidak mendapat simpati dari para penggemar.

Kejadian tersebut terjadi ketika pengumuman sesi jumpa pers yang dilakukan AC Milan di akun resmi twitter mereka.

Dalam cuitan tersebut AC Milan mengunggah informasi sesi jumpa pers pelatih jelang laga tandang melawan Genoa lengkap dengan gambar Marco Giampaolo.

Baca juga: AC Milan Terpuruk, Marco Giampaolo: Saya Tak Akan Hengkang!

Sekilas cuitan tersebut tampak biasa saja, namun ketika melihat dalam kolom komentar ternyata banyak dari para fans membalas cuitan tersebut dengan komentar negatif.

Beberapa warganet mengirimkan gambar yang mengisyaratkan ketidakpedulian mereka terhadap Marco Giampaolo.

Ada yang berkomentar dengan mengunggah gambar bergerak seorang yang mengantuk.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X