Inter Milan Vs Juventus, Duel Reuni Ramsey Vs Sanchez

Kompas.com - 05/10/2019, 13:30 WIB
Aaron Ramsey saat diperkenalkan secara resmi di Juventus, Senin (15/7/2019). Ramsey adalah pemain rekrutan baru Juventus yang pindah dengan status bebas transfer dari Arsenal. www.juventus.comAaron Ramsey saat diperkenalkan secara resmi di Juventus, Senin (15/7/2019). Ramsey adalah pemain rekrutan baru Juventus yang pindah dengan status bebas transfer dari Arsenal.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Pekan ketujuh Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, pekan ini akan ditandai duel antara Inter Milan vs Juventus.

Laga Inter vs Juventus akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Minggu (6/10/2019) atau Senin dini hari WIB.

Duel antara Inter Milan vs Juve akan menjadi ajang reuni bagi Aaron Ramsey dan Alexis Sanchez.

Keduanya pernah menjadi rekan setim di Arsenal selama tiga setengah musim. Mereka berhasil mengantarkan The Gunners meraih dua Piala FA bersama-sama.

Namun kini, Ramsey dan Alexis akan menjadi lawan. Ramsey di kubu Juventus, sedangkan Sanchez di Inter.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini, Inter Milan Vs Juventus

Sejak bergabung dengan Inter dengan status pinjaman dari Manchester United pada bulan Agustus lalu, Sanchez telah membuat tiga penampilan Serie A dan mencetak gol pertamanya untuk klub saat menang 3-1 atas Sampdoria.

Sementara itu, Ramsey mencetak gol pertamanya sejak pindah dari Arsenal ke Juventus sepekan sebelumnya melawan Hellas Verona.

Ketika itu, Ramsey mencetak satu dari dua gol Juve saat menang 2-1 atas Verona.

"Inter telah membaik musim ini," kata Ramsey kepada BBC Sport.

"Antonio Conte telah membuat mereka benar-benar terorganisasi dan mereka belum kehilangan poin. Itu akan sulit," ujar Ramsey.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X