Madura United Vs Persib Bandung, Nama Besar Lawan dan Pengganti Zulfiandi

Kompas.com - 05/10/2019, 11:00 WIB
Pemain Madura United Alberto Goncalves dan Slamet Nurcahyo sedang berdiskusi saat melawan Barito Putera pada Pekan 18 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (14/09/2019) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain Madura United Alberto Goncalves dan Slamet Nurcahyo sedang berdiskusi saat melawan Barito Putera pada Pekan 18 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (14/09/2019) sore.


BANGKALAN, KOMPAS.com - Madura United optimistis mampu mendulang tiga poin saat menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019).

Meskipun kedua tim terpisah jarak yang cukup jauh di klasemen, Laskar Sape Kerrab tidak mau meremehkan nama besar Persib Bandung.

Madura United saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 35 poin.

Sementara itu, Persib Bandung yang kesulitan sejak awal musim harus tercecer di posisi ke-11 dengan torehan 24 poin.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Madura United Vs Persib Bandung

Namun, Maung Bandung menunjukkan progres yang cukup baik. Mereka belum sekali pun mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Dengan segala kelebihan dan kekurangan Persib, pelatih Madura United Rasiman mengakui tim besutannya sudah siap tempur.

Ia mengungkapkan pertemuan keduanya bakal menjadi laga yang sangat besar dan dinantikan.

"Persib adalah tim besar, Persib memiliki sejarah yang cukup panjang di era perserikatan maupun era Liga Indonesia. Beberapa kali juara, tentunya pertandingan besok bakal sangat menarik bagi kedua tim," kata Rasiman.

Baca juga: Madura United Vs Persib Bandung, Maung Tak Diuntungkan Head to Head

Hal senada juga diungkapkan kapten Greg Nwokolo. Pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut menaruh perhatian khusus kepada kecepatan Febri Hariadi dkk.

"Seperti kita ketahui, Persib adalah tim besar dan memiliki pemain bagus yang memilki pengalaman dan kecepatan. Mereka juga didukung oleh suporter yang fantastis," ucap Greg.

Di sisi lain, pada laga ini,  Madura United harus kehilangan enam pemainnya sekaligus karena agenda timnas dan juga cedera. Salah satunya adalah Zulfiandi yang dipanggil timnas Indonesia (senior).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X