Liverpool Vs Leicester City, 2 Permintaan Mane Jelang Lawan The Foxes

Kompas.com - 05/10/2019, 07:00 WIB
Sadio Mane merayakan golnya pada pertandingan Liverpool vs Newcastle United di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, 14 September 2019. AFP/PAUL ELLISSadio Mane merayakan golnya pada pertandingan Liverpool vs Newcastle United di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, 14 September 2019.

KOMPAS.comLiverpool vs Leicester City akan tersaji pada pekan kedelapan English Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris - musim 2019-2020.

Duel Liverpool vs Leicester City akan dihelat di Stadion Anfield, Sabtu (5/10/2019) pukul 21.00 WIB.

Penyerang Liverpool, Sadio Mane, mewanti-wanti rekan-rekan setimnya untuk bermain lebih bagus pada melawan The Foxes - julukan Leicester - nanti.

Pemain timnas Senegal itu tidak mau performa Liverpool saat menang 4-3 atas RB Salzburg pada matchday kedua Liga Champions 2019-2020 kembali terulang.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Liverpool Vs Leicester City

Bertanding di Stadion Anfield, Kamis (3/10/2019), Sadio Mane dkk nyaris tertahan imbang 3-3 andai Mohamed Salah tidak mencetak gol pada menit ke-69.

"Saya pikir jika kami menang (lawan Leicester), kami harus bermain lebih bagus daripada laga melawan Salzburg, karena kami tahu kualitas Leicester," ucap Mane, dilansir Goal.

"Khususnya musim ini, mereka sangat kuat dan tim yang bagus," katanya melanjutkan.

Mane menambahkan Liverpool harus dalam kondisi siap tempur agar bisa meraup poin penuh melawan Leicester.

"Saya pikir mereka mengawali musim dengan bagus dan jika ingin menang, kami harus 100 persen dalam kondisi siap," tutur Mane.

Lebih lanjut, Mane juga mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai juru gedor Leicester, Jamie Vardy.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X