Jadwal Indonesia Masters 2019, Jaminan 4 Slot Semifinal bagi Indonesia

Kompas.com - 04/10/2019, 08:00 WIB
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Hardianto dan Berry Angriawan bereaksi dalam laga babak perempat final Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (6/7/2018). Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Hardianto dan Berry Angriawan kalah dengan skor 13-21 dan 8-21. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGPebulu tangkis ganda putra Indonesia, Hardianto dan Berry Angriawan bereaksi dalam laga babak perempat final Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (6/7/2018). Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Hardianto dan Berry Angriawan kalah dengan skor 13-21 dan 8-21.

JAKARTA, KOMPAS.com - Jadwal Indonesia Masters 2019 pada babak perempat final sudah diketahui. Ada 15 wakil Indonesia yang akan bertanding.

Turnamen Indonesia Masters 2019 Super 100 memasuki babak perempat final. Dari 33 wakil yang tampil di babak 16 besar, hanya 15 yang bertahan.

Kendati amunisi sudah berkurang setengahnya, peluang Indonesia menempatkan wakilnya di podium teratas masih cukup besar.

Pasalnya, sudah ada empat slot pada babak semifinal yang sudah dikunci dari pertandingan sesama wakil Indonesia.

Ganda putra unggulan dua, Berry Angriawan/Hardianto, akan menghadapi perlawanan Kenas Adi Haryanto/Rian Agung Saputro.

Baca juga: Hasil Indonesia Masters 2019, Ada 15 Wakil Indonesia di Perempat Final

Tunggal putra Ikhsan Leonardo Rumbay berjumpa dengan kompatriotnya, Vicky Angga Saputra.

Dua Derbi Merah Putih lain tersaji pada kategori ganda campuran.

Amri Syahnawi/Pia Zebadiah Bernadet berhadapan dengan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Adapun Alfian Eko Prasetya/Angelica Wiratama bertemu pasangan suami istri, Mohammad Arif Ab Latif Arif (Malaysia) dan Rusydina Antardayu Riodingin (Indonesia).

Alfian cukup percaya diri dengan peluangnya. Apalagi dia pernah menghadapi duet beda negara itu ketika tampil bareng Marsheilla Gischa Islami.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X