Hasil Indonesia Masters 2019, Ada 15 Wakil Indonesia di Perempat Final

Kompas.com - 04/10/2019, 03:03 WIB
Suasana GOR Ken Arok, Malang, jelang turnamen BWF Tour Super 100 Indonesia Masters 2019. BADMINTON INDONESIASuasana GOR Ken Arok, Malang, jelang turnamen BWF Tour Super 100 Indonesia Masters 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia sukses meloloskan 15 wakil ke babak perempat final Indonesia Masters 2019 Super 100. Enam di antaranya berstatus unggulan.

Kejutan besar terjadi di babak kedua Indonesia Masters 2019 yang digelar di GOR Ken Arok, Malang, pada Kamis (3/10/2019) hari ini.

Unggulan pertama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus mengakhiri langkahnya di babak 16 besar usai tunduk dari wakil Jepang, Shohei Hoshino/Yujiro Nishikawa.

Fajar/Rian tersingkir dua gim langsung dengan skor akhir 21-23, 16-21.

"Beruntung", Fajar/Rian menjadi satu-satunya unggulan Indonesia yang tumbang hari ini. Enam unggulan lain mampu melenggang ke babak perempat final.

Salah satunya adalah Ruselli Hartawan yang menjadi unggulan kedua di kategori tunggal putri Indonesia Masters 2019.

Ruselli melenggang ke babak berikutnya setelah menundukkan wakil China, Wei Ya Xin, dua gim langsung 21-17, 21-12.

"Hari ini sudah lumayan puas dengan permainannya, untuk besok evaluasinya dari pertandingan hari ini harus lebih konsentrasi dan memperbaiki defend," kata Ruselli.

Baca juga: Indonesia Masters 2019 Diharapkan Memacu Pembinaan Atlet Bulu Tangkis

Ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta mengikuti langkah Ruselli Hartawan melangkah ke babak perempat final.

Berry Angriawan juga mendapat kado ulang tahun manis setelah meraih kemenangan bareng rekan duetnya di nomor ganda putra, Hardianto.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X