Arema FC Vs PSM, Comvalius Sebut Milo Lebih Baik dari Kalezic

Kompas.com - 03/10/2019, 06:45 WIB
Pencetak gol pertama Arema FC melawan PSM Makassar, Sylvano Comvalius pada Pekan 22 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (02/10/2019) malam. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPencetak gol pertama Arema FC melawan PSM Makassar, Sylvano Comvalius pada Pekan 22 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (02/10/2019) malam.

MALANG, KOMPAS.com - Penyerang Arema FC memberi pujian kepada Milomir Seslija karena taktik yang diterapkan pada laga melawan PSM Makassar.

Meskipun begitu, Comvalius juga menyebut arsitek PSM, Darije Kalezic, sebagai pelatih yang juga bagus.

Arema FC menang dengan skor 2-0 saat melawan PSM di Stadion Kanjuruhan pada laga pekan ke-22 Liga 1 2019, Rabu (2//102019) malam.

Dua gol Singo Edan dicetak oleh Sylvano Comvalius dan Muhammad Rafli. Kedua gol Arema tercipta pada babak kedua.

Menurut Comvalius, Arema baru berhasil mencetak gol di babak kedua lantaran PSM bermain sangat bagus di babak pertama.

Darije Kalezic memberi strategi tepat untuk meredam Arema.

Baca juga: VIDEO - Cuplikan Pertandingan Liga 1 2019 Arema FC Vs PSM Makassar

"Melawan PSM adalah lawan yang sangat sulit. Mungkin ada orang yang tidak mengerti hal ini tapi Anda bisa melihat sendiri apa yang terjadi di babak pertama," ucap pemain 32 tahun itu.

Kalezic memang punya taktik yang bagus. Akan tetapi, Comvalius menyebut bahwa dalam pertandingan kali ini, Milo jauh lebih bagus.

Sebab, di babak kedua, Milo membuat banyak perubahan yang membuat Arema akhirnya menang.

"Mereka punya pelatih yang bagus, Kalezic. Secara taktik dia sangat bagus. Tetapi, saya pikir kami punya pelatih yang lebih bagus. Di babak kedua dia beri taktik yang menangkan kami," katanya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X