Kompas.com - 02/10/2019, 19:05 WIB
Erling Braut Haaland, penyerang Red Bull Salzburg. TWITTER.com/FCRBS_ENErling Braut Haaland, penyerang Red Bull Salzburg.
|

KOMPAS.com – Pelatih Red Bull Salzburg, Jesse Marsch, mengonfirmasi bahwa striker muda mereka, Erling Braut Haaland, bakal dimainkan pada matchday kedua Liga Champions.

Red Bull Salzburg akan bertindak sebagai tamu kala bertandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield pada Rabu (2/10/2019).

Erling Braut Haaland menjadi bintang dalam pentas Liga Champions musim ini kala menjadi sorotan pada laga perdana Grup E Liga Champions.

Baca juga: Pemilik Liverpool Dihantam Badai Kritik di Amerika Serikat

Melakoni debut di Liga Champions bersama Salzburg, Erling Braut Haaland, yang berusia 19 tahun, sukses mencetak hattrick dalam kemenangan 6-2 ketika melawan Genk.

Catatan tersebut juga menyematkan dirinya sebagai pencetak hattrick termuda ketiga di Liga Champions setelah Raul Gonzales pada 1995 dan Wayne Rooney pada 2004.

Jelang menghadapi Liverpool, Haaland diragukan tampil. Pasalnya, Erling Haaland absen ketika Red Bull Salzburg menggebuk Austria Wien 4-1 akibat sakit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: 10 Rekor yang Bisa Digapai Liverpool Jika Terus Meraih Kemenangan

Namun, pelatih Salzburg, Jesse Marsch, meyakini striker yang kini diincar oleh Manchester United itu akan tampil melawan Liverpool.

Meski demikian, Jesse Marsch tidak mengungkapkan Haaland bakal tampil starter atau tidak kepada media.

"Haaland sudah siap untuk bermain," kata Marsch dikutip BolaSport.com dari Omnisport.

"Satu-satunya pilihan adalah apakah dia akan bermain sebagai starter atau mengawali laga dari bangku cadangan. Saya tidak bisa memberikan jawaban secara pasti," ujar Marsch menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.