Madura United Vs Persib, Maung Bandung Antisipasi Agresivitas Lawan

Kompas.com - 02/10/2019, 18:05 WIB
Tim Persib Bandung. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHATim Persib Bandung.

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung mengantisipasi agresivitas lini serang Madura United, lawan yang akan mereka hadapi pada pekan ke-22 Liga 1 2019.

Tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu seperti diketahui memiliki barisan penyerang yang dihuni banyak pemain berkualitas, seperti Aleksandar Rakic hingga Greg Nwokolo.

Bahkan, di laga melawan Persib, Madura United masih bisa memainkan Alberto Goncalves.

Pemain yang akrab disapa Beto itu masuk dalam daftar 25 pemain yang dipanggil timnas Indonesia.

Akan tetapi, Beto mendapatkan kompensasi untuk bergabung dalam pemusatan latihan timnas seusai laga melawan Persib, yang akan digelar pada Sabtu (5/10/2019), di Stadion Bangkalan, Madura.

Baca juga: Persib Harap Laga Tunda Lawan Arema FC Digelar Desember

"Kami mendengar bahwa Madura meminta Beto untuk tetap bisa bermain lebih dulu melawan kami. Karena peraturannya tim yang menyumbang pemain lebih dari tiga, satu dari mereka bisa tinggal untuk bermain dulu di klub," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (2/10/2019).

"Kami mendengar Beto yang diminta tetap tinggal karena Beto juga sekarang adalah kapten di timnya. Jadi, barisan depan mereka akan semakin berbahaya dan kami harus mengantisipasi itu," kata dia.

Pemain Madura United Alberto Goncalves dan Slamet Nurcahyo sedang berdiskusi saat melawan Barito Putera pada Pekan 18 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (14/09/2019) sore.KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Pemain Madura United Alberto Goncalves dan Slamet Nurcahyo sedang berdiskusi saat melawan Barito Putera pada Pekan 18 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (14/09/2019) sore.

Robert percaya diri Persib bisa meraih hasil positif atas Madura United. Dia mengatakan, Maung Bandung sudah melakukan persiapan maksimal menghadapi Madura United.

Dalam sepekan terakhir, Persib berlatih dalam intensitas tinggi.

Pelatih berusia 64 tahun itu pun puas dengan progres yang ditunjukkan anak asuhnya dalam masa persiapan sebelum pertandingan.

Baca juga: Tak Lagi Pikirkan Gelar Juara, Persib Fokus Buru Posisi 5 Besar

Menurut dia, Supardi Nasir dkk bisa menikmati dan menjalankan semua menu latihan yang diberikan tim pelatih dengan baik.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X