Arsene Wenger Konfirmasi Terima Sejumlah Tawaran

Kompas.com - 02/10/2019, 11:20 WIB
Ekspresi Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dalam pertandingan perempat final Piala FA melawan Lincoln City di Stadion Emirates, pada 11 Maret 2017.  Ian KINGTON / AFPEkspresi Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dalam pertandingan perempat final Piala FA melawan Lincoln City di Stadion Emirates, pada 11 Maret 2017.

KOMPAS.com - Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa ia telah menerima berbagai proposal tawaran untuk kembali melatih.

Dalam pernyataannya pada acara 2019 "Legends of Football Award" di London, Inggris, Senin (30/9/2019), pria asal Perancis mengaku sudah mendapatkan proposal dari berbagai klub.

Namun, Wenger belum memutuskan klub mana yang akan ia tukangi selanjutnya.

"Sejak meninggalkan Arsenal, saya telah menerima beberapa proposal kepelatihan yang saat ini masih dalam pertimbangan," ucap Wenger, dilansir Goal.

Baca juga: Arsene Wenger Menyesal Tak Bisa Datangkan Messi ke Arsenal

"Bagaimanapun, salah satu undangan yang saya tidak ragu untuk menerimanya, dan saya merasa sangat terhormat untuk menerimanya adalah undangan Legends of Football Award," tuturnya melanjutkan.

Wenger sudah lama menganggur sejak ia mundur dari kursi kepelatihan Arsenal pada Mei 2018.

Dihimpun dari Transfermarkt, selama 22 musim bersama The Gunners, julukan Arsenal, mantan pelatih AS Monaco itu telah melewati total 1217 pertandingan.

Wenger juga berhasil mempersembahkan total 17 trofi, di antaranya tiga gelar Liga Inggris, tujuh gelar Piala FA, serta tujuh gelar Community Shield.

Sejauh ini, Wenger punya cara tersendiri untuk menghabiskan masa senggangnya.

Salah satunya dengan mendengarkan musik favorit.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X