VIDEO - Real Madrid Vs Club Burgge, Hadirnya Kembali Selebrasi Ronaldo

Kompas.com - 02/10/2019, 09:22 WIB
Thibaut Courtois tampak kecewa usai gawangnya dijebol Emmanuel Dennis dalam laga Real Madrid vs Club Brugge dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, 1 Oktober 2019. AFP/OSCAR DEL POZOThibaut Courtois tampak kecewa usai gawangnya dijebol Emmanuel Dennis dalam laga Real Madrid vs Club Brugge dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, 1 Oktober 2019.

KOMPAS.com – Emmanuel Dennis tampil sangat impresif usai membawa klubnya mencuri satu poin di kandang Real Madrid pada matchday kedua fase grup Liga Champions 2019-2020.

Real Madrid harus menelan hasil imbang 2-2 saat menjamu Club Brugge di Estadio Santiago Bernabeu, Selasa (1/20/2019).

Sepasang gol dari Dennis pada menit ke-9 dan ke-39 bahkan sempat membuat tim tamu memimpin terlebih dahulu.

Adapun dua gol yang disarangkan Real Madrid datang dari bek tengah Sergio Ramos pada menit ke-55 dan Casemiro pada menit ke-85.

Baca juga: VIDEO - Real Madrid vs Club Brugge, Blunder Bikin Courtois Diganti

Penyerang berumur 21 tahun itu pun melakukan hal menarik saat merayakan gol keduanya pada menit ke-39.

Ia meniru gaya selebrasi melompat yang kemudian membentangkan tangan seperti yang dilakukan mantan megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo.

"Saya adalah penggemar Ronaldo selamanya dan saya sedih ketika dia meninggalkan Madrid,” tutur Dennis seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi UEFA.

“Jadi, saya sudah bertekad untuk meniru selebrasinya jika cetak gol di Estadio Santiago Bernabeu," sambung pemain berusia 21 tahun.

Baca juga: Klasemen Liga Champions, Man City ke Puncak, Real Madrid Tenggelam

Pemain yang bernama lengkap Emmanuel Bonaventura Dennis ini memang masih cukup asing di telinga para penggemar bola karena dia belum pernah bermain untuk lima liga besar di Eropa.

Setelah mengawali karier bersama Zorya Luhansk di Ukraina, Dennis menyambung karier ke Belgia bersama Brugge.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber UEFA,Twitter
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X