Solskjaer Diserang Kritik Tajam, Roy Keane Beri Pembelaan

Kompas.com - 01/10/2019, 17:40 WIB
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer (kiri) saat memberikan instruksi kepada pemainnya pada laga Man United vs Arsenal, di Stadion Old Trafford, Senin (30/9/2019) waktu setempat. AFP/PAUL ELLISPelatih Ole Gunnar Solskjaer (kiri) saat memberikan instruksi kepada pemainnya pada laga Man United vs Arsenal, di Stadion Old Trafford, Senin (30/9/2019) waktu setempat.
|

KOMPAS.com – Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, memberi dukungannya kepada Ole Gunnar Solskjaer meski mendapatkan hasil yang mengecewakan di Liga Primer Inggris.

Solskjaer sejatinya mendapat kritik tajam setelah meraih hasil imbang di kandang sendiri saat melawan Arsenal pada Senin (1/10/2019) dini hari tadi.

Atas hasil imbang tersebut, Manchester United kini berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris.

Tim berjuluk Setan Merah tersebut hanya mengumpulkan 9 poin dari 7 pertandingan yang telah dimainkan sekaligus menjadi catatan terburuk dalam 30 tahun terakhir.

Baca juga: Andai Solskjaer Dipecat, Ini 5 Kandidat Pelatih Manchester United

Banyak kritik yang dilayangkan oleh para fans atas rentetan hasil buruk yang diterima klub.

Bahkan, ada beberapa yang menginginkan Solskjaer untuk mundur dari jabatan pelatih Setan Merah.

Namun, pandangan berbeda justru datang dari Roy Keane yang menilai skuad racikan Ole Gunnar Solskjaer sudah pada jalur yang benar.

Dia bahkan tidak segan untuk meminta Solskjaer untuk tetap bertahan di Manchester United dalam membangun skuat masa depan tim.

Baca juga: Daftar Top Skor Liga Inggris, Samai Bergkamp, Aubameyang Dekati Aguero

Dengan kebijakan Solskjaer untuk membangun skuad Manchester United, Keane meyakini klub akan memiliki masa depan yang cerah.

"Saya pikir dia cerdas, pria jujur yang baik. Ini adalah kerja keras saat ini, tetapi ada enam atau tujuh pemain muda yang belajar," kata Keane dikutip dari Independent.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X