Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

12 Tim Lolos ke Babak Eliminasi Area Jakarta EURO Futsal Champiopnship 2019

Kompas.com - 01/10/2019, 16:30 WIB
Ferril Dennys

Penulis

KOMPAS.COM - Kota Depok dan Jakarta menggelar babak pertama atau Eliminasi DSO EURO Futsal Championship 2019 pada akhir pekan lalu.

Komposisi kontestan yang lolos dari dua wilayah itu berbeda dengan DSO-DSO lainnya.

Selain juara dari empat grup yang lolos ke Eliminasi Area, dua runner-up terbaik pun mendapatkan tiket lolos.

Eliminasi DSO Depok digelar di Lapangan GSC Futsal, Depok, Sabtu (28/9/2019). 

Ada enam tim yang lolos ke Eliminasi Area. Mereka adalah Roma Club Indonesia sebagai juara Grup A, PRMI Jakarta (Grup B), Lazio Jakarta (Grup C), Milanisti Jakarta (Grup D), serta MCSCI Jakarta, dan ICI Jakarta yang berlabel dua runner-up terbaik.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Beri Sinyal Pensiun Satu hingga Dua Tahun Lagi
Dalam Eliminasi Jakarta yang berlangsung di Planet Futsal Kuningan, Jakarta, Minggu (29/9/2019), Indo Barca Depok (juara Grup A), Lazio Depok (Grup B), Arsenal Depok
(Grup C), UICD (Grup D), FCBFI Depok (runner-up terbaik), dan CISC Depok (runner-up terbaik) menjadi enam tim yang lolos.

Selanjutnya, ke-12 tim tersebut akan mentas dalam babak Eliminasi Area Jakarta yang bakal bergulir di Lapangan Futsal Citos, Jakarta, Minggu (13/10/2019).

"Persaingan di dalam lapangan sangat seru untuk dinikmati. Saya berharap di Eliminasi Area nantinya tim-tim yang lolos dapat memobilisasi pendukungnya untuk hadir langsung ke medan pertandingan. Tujuannya agar atsmosfer laga makin gempita," kata Joko Setyo Pramuji, Director of Roro Jonggrang Indonesia, Event Organizer EURO Futsal Champioship.


Sebelum Eliminasi Area Jakarta bergulir, bakal ada dua Eliminasi Area wilayah lain yang berlangsung lebih dulu, yaitu Area Palembang dan Lampung.

Dua Eliminasi Area tersebut akan tersaji pada 5 Oktober.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com