Juventus Vs Leverkusen, Sarri Sebut Kans Ramsey untuk Bermain

Kompas.com - 01/10/2019, 13:45 WIB
Aaron Ramsey merayakan golnya pada pertandingan Juventus vs Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, 21 September 2019. AFP/ISABELLA BONOTTOAaron Ramsey merayakan golnya pada pertandingan Juventus vs Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, 21 September 2019.

KOMPAS.com - Klub raksasa asal Italia, Juventus, akan menghadapi perwakilan Jerman, Bayer Leverkusen, dalam matchday kedua Liga Champions.

Juventus akan bermain sebagai tuan rumah di Allianz Arena pada Rabu (2/9/2019) dini hari WIB.

Meski lebih diunggulkan, pelatih Juventus, Maurizio Sarri, tak ingin jemawa.

"Besok akan menjadi laga yang sangat sulit melawan tim yang sangat kuat. Bayer Leverkusen adalah tim yang gemar mendominasi laga di Bundesliga, mereka punya kualitas fisik dan teknik," kata Sarri seperti dikutip laman resmi Juventus.

Baca juga: Juventus Vs Bayer Leverkusen, Reuni Matthijs de Ligt dan Peter Bosz

"Saya mengharapkan hasil yang baik di laga besok. Ini adalah tantangan berat dalam laga kandang pertama kami di Liga Champions," katanya.

Sementara soal komposisi pemain, Sarri tidak bisa menjamin memiliki starting XI permanen.

Terlebih, Aaron Ramsey yang cedera memperlihatkan perkembangannya dalam pemulihan.

"Aaron Ramsey membuat saya terkejut. Pemulihan cederanya berjalan lebih cepat dari perkiraan dan dia langsung beradaptasi dengan baik di tim," kata Sarri.

"Namun, saya yakin dia masih bisa berkembang. Apakah akan ada pemain yang diistirahatkan? Saya tidak tahu, semuanya tergantung pada latihan sore hari ini," kata mantan pelatih Chelsea ini.

Baca juga: Juventus Vs Leverkusen, Prediksi dan Link Live Streaming

Melihat dari trek rekor pertemuan antara tim berjuluk Bianconeri dengan Bayer Leverkusen, Juventus memiliki catatan lebih baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Juventus
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X