Tottenham Vs Bayern Muenchen, Pochettino Bahagia dengan Skuadnya

Kompas.com - 01/10/2019, 13:25 WIB
Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sebelum dimulainya laga Liga Inggris kontra Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, Brighton, Inggris pada 22 September 2018.
GLYN KIRK/AFPEkspresi pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sebelum dimulainya laga Liga Inggris kontra Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, Brighton, Inggris pada 22 September 2018.
|

KOMPAS.com – Pelatih Tottenham Hostpur, Mauricio Pochettino, merasa sangat bahagia dengan susunan pemain timnya ketika akan menjamu tim Bundesliga, Bayern Muenchen, pada lanjutan laga Liga Champions.

Pertandingan antara Tottenham vs Bayern Muenchen sendiri akan digelar pada tengah malam nanti, Selasa (2/10/2019), di Tottenham Hotspur Stadium.

Spurs sejatinya mengalami permasalahan terhadap inkonsistensi permainan setelah diterpa isu hengkangnya gelandang serang mereka, Christian Eriksen.

Pekan kemarin juga menjadi pukulan telak bagi tim berjuluk The Lily Whites itu setelah kalah di Piala Liga Inggris atau yang lebih terkenal dengan sebutan Carabao Cup.

Baca juga: Tottenham Vs Southampton, Gol Ndombele dan Kane Menangkan Spurs

Tottenham harus ditahan imbang oleh Colchester dengan skor kacamata sebelum akhirnya mereka harus menerima kenyataan pahit saat dikalahkan dalam drama adu penalti.

Bahkan, di laga perdana Liga Champions, The Lily Whites dipaksa menerima hasil imbang melawan Olympiakos pada 18 September kemarin.

Namun, seusai rentetan kekalahan tersebut, Tottenham kemudian berusaha untuk bangkit dengan mengalahkan Southampton dengan skor 2-1 pada pekan ke-7 Liga Primer Inggris.

Dengan mulai membaiknya penampilan anak asuhnya, Pochettino mencoba untuk bisa meraih poin penuh saat melawan tim berjuluk The Bavarian.

Baca juga: Jika Man City Tak Juara Liga Champions, Pep Tak Akan Bunuh Diri

Terkait pertemuannya Tottenham dengan Bayern, Pochettino mengatakan bahwa dirinya akan kembali memberi kejutan di Liga Champions seperti yang ia lakukan sebelumnya.

Dia bahkan tidak lagi menargetkan untuk bisa mencapai partai final Liga Champions seperti musim lalu, tetapi dapat kali ini mengangkat trofi Si Kuping Besar untuk pertama kalinya bagi Tottenham.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X