Real Madrid Vs Club Brugge, Fans Mengkritik Keputusan Zidane

Kompas.com - 01/10/2019, 10:35 WIB
Zinedine Zidane memutuskan mundur dari kursi pelatih Real Madrid per 31 Mei 2018. AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUZinedine Zidane memutuskan mundur dari kursi pelatih Real Madrid per 31 Mei 2018.

KOMPAS.com – Belum habis masalah Zinadine Zidane dengan para petinggi Real Madrid, kini sang pelatih jadi sorotan fans. Para penggemar klub mengkritik keputusan Zidane.

Kritik tersebut dilontarkan jelang Real Mardrid melawan Club Brugge pada matchday kedua penyisihan grup Liga Champions, Selasa (1/10/2019) atau Rabu dini hari WIB di Stadion Santiago Bernabeu.

Laga nanti akan menjadi pembuktian Zidane untuk menunjukkan magisnya setelah klub berjulukan Los Blancos ini kalah 0-3 pada matchday pertama Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.

Namun, pendukung setia Real Madrid kecewa kala Zidane mengumumkan susunan pemain terbaiknya.

Baca juga: Real Madrid Vs Club Brugge, Pembuktian Eden Hazard

Dilansir dari Caughtoffside dalam postingan akun resmi Real Madrid pada Selasa (1/10/2019), Real Madrid mengumumkan 19 pemain untuk melawan Brugge.

Di sana, tidak ada nama sekelas James Rodriguez dan Gareth Bale dalam susunan pemain Zidane.

Sontak, hal ini memancing tanda tanya besar dari para penggemar. Bahkan tidak sedikit yang mengkritik keputusan Zidane karena tidak memboyong dua pemain tersebut.

Keputusan tersebut juga seolah-olah membuat Zidane seperti tak memiliki masalah. Padahal saat ini dirinya tengah menjadi sorotan karena penampilan Los Blancos yang kurang meyakinkan.

Baca juga: Hazard Masih Butuh Waktu untuk Jadi Aktor Utama di Real Madrid

Ada kemungkinan, dua pemain itu tidak dimainkan karena kebijakan rotasi yang diterapkannya. Zidane ingin skuadnya tetap tampil prima dalam mengarungi padatnya jadwal pertandingan Real Madrid musim ini.

Namun untuk pertandingan sekelas Liga Champions, wajar jika penggemar mempertanyakan kebijakan pelatih asal Perancis tersebut.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X