Klasemen Liga Inggris Seusai Laga Man United Vs Arsenal

Kompas.com - 01/10/2019, 04:20 WIB
David Luiz dan Scott McTominay berduel di udara dalam laga Manchester United vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 30 September 2019. AFP/PAUL ELLISDavid Luiz dan Scott McTominay berduel di udara dalam laga Manchester United vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 30 September 2019.

KOMPAS.com - Perubahan minor di klasemen Liga Inggris terjadi seusai laga Manchester United vs Arsenal, Senin (30/9/2019) atau Selasa dini hari WIB.

Duel Man United vs Arsenal di Stadion Old Trafford menjadi penutup pertandingan pekan ke-7 Premier League - kasta teratas Liga Inggris.

Pertandingan Manchester United vs Arsenal itu berakhir imbang dengan skor 1-1.

Baca juga: Man United Vs Arsenal, Kedua Tim Berbagi Poin di Old Trafford

Manchester United selaku tuan rumah unggul terlebih dahulu melalui gol Scott McTominay pada pengujung babak pertama.

Scott McTominay membawa tim unggul pada babak pertama seusai memanfaatkan umpan Marcus Rashford.

The Gunners - julukan Arsenal - membuat skor sama kuat seusai Pierre-Emerick Aubameyang menyelesaikan umpan Bukayo Saka pada menit ke-58.

Hasil imbang pada laga Man United vs Arsenal ini membuat posisi kedua tim mengalami perubahan di klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris, Leicester Buntuti Man City dan Liverpool

Arsenal naik ke posisi ke-4 dengan koleksi 12 poin, unggul produktivitas gol atas West Ham United yang ditahan imbang AFC Bournemouth, Sabtu (28/9/2019).

Setan Merah - julukan Manchester United - masih berada di papan tengah, peringkat ke-10 dengan merangkum 9 poin dari 7 laga.

Posisi puncak klasemen Liga Inggris diisi oleh Liverpool (21 poin) yang mencatat hasil sempurna disusul Manchester City (16) dan Leicester City (14).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X