Chelsea Masih Hati-hati dengan Cedera Kante

Kompas.com - 30/09/2019, 16:10 WIB
Gerard Deulofeu membayang-bayangi NGolo Kante saat Watford menjamu Chelsea pada laga Premier League di Stadion Vicarage Road, Senin (5/2/2018). AFP/Glyn KirkGerard Deulofeu membayang-bayangi NGolo Kante saat Watford menjamu Chelsea pada laga Premier League di Stadion Vicarage Road, Senin (5/2/2018).

KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, kembali absen saat timnya berhadapan dengan Brighton & Hove Albion pada pekan ketujuh English Premier League, kasta teratas Liga Inggris, musim 2019-2020, Sabtu (28/9/2019).

Sebelumnya, pada ajang Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2019, Kante juga tidak masuk skuad saat Chelsea berhadapan dengan Grimsby Town, Kamis (26/9/2019).

Dilansir Goal, ia masih bermasalah dengan hamstring.

Kali terakhir, Kante merasakan sakit pada hamstring saat pertandingan kontra Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (22/9/2019).

Baca juga: Chelsea Vs Brighton, Satu-satunya Hal Negatif dalam Kemenangan The Blues

Pada laga tersebut, gelandang timnas Perancis itu sebenarnya bermain 90 menit dan mencetak gol.

Namun, seusai laga, Chelsea memutuskan untuk mengistirahatkan Kante sampai sang pemain benar-benar sembuh. Ini dilakukan setelah ada rekomendasi tim medis.

"Tim medis bekerja keras dengan cedera Kante," ucap pelatih Chelsea, Frank Lampard, dilansir Goal.

Lampard menambahkan bahwa cedera Kante sebetulnya tidak terlalu parah.

Akan tetapi, ia tak mau mengambil risiko dengan terus memainkan Kante.

"Cedera yang dialaminya tidak terlalu parah. Kami hanya membutuhkan waktu yang tepat. Kami perlu hati-hati dan ini adalah kewajiban saya," kata Lampard.

"Kami mendapatkan hasil (yang bagus), kami masih baik-baik saja. Dengan N'Golo (Kante), kami akan lebih kuat bersamanya," tuturnya.

Sementara itu, sumber yang sama juga menyebutkan bahwa Kante diprediksi masih absen saat Chelsea melawat ke markas Lille.

Chelsea dijamu Lille pada laga kedua Grup H Liga Champions 2019-2020 di Stadion Pierre-Mauroy, Kamis (3/10/2019).

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Kemenangan Liverpool, City, Tottenham, dan Chelsea



Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X