Catatan Conte Jelang Inter Versus Barcelona dan Juventus

Kompas.com - 29/09/2019, 21:32 WIB
Antonio Conte saat sedang memberikan motivasi kepada para pemain Inter Milan dalam laga uji coba kontra PSG, di Makau, Sabtu (27/7/2019). Dok. Inter MilanAntonio Conte saat sedang memberikan motivasi kepada para pemain Inter Milan dalam laga uji coba kontra PSG, di Makau, Sabtu (27/7/2019).

KOMPAS.com - Inter Milan bakal menghadapi jadwal sulit pada pekan depan. Mereka akan bertemu dua tim besar, yaitu Barcelona dan Juventus.

Ini membuat pelatih Inter, Antonio Conte, harus mempersiapkan timnya sebaik mungkin untuk menjaga performa mereka yang sangat ciamik.

Ya, Inter mengawali musim 2019-2020 ini dengan impresif. Pasukan Conte selalu menang dalam enam pekan Serie A

Ini membuat klub berjulukan Nerazzurri tersebut nyaman di puncak klasemen sementara Liga Italia. Mereka mengumpulkan total 18 poin.

Namun pada pekan ke-7 Serie A, Inter bakal menghadapi lawan sangat berat. Mereka akan menjamu sang juara bertahan, Juventus.

Baca juga: Sejarah Beri Gambaran Inter Milan Akan Raih Scudetto Musim Ini

Sebelum bertemu Juventus di Giuseppe Meazza pada 7 Oktober 2019, Romelu Lukaku dkk bakal berjumpa Barcelona di pentas Liga Champions.

Inter akan lebih dulu tandang ke Camp Nou sebelum menjamu Juventus. Conte ingin timnya tampil penuh gairah.

Dia ingin pasukannya bisa meraih hasil maksimal ketika melawan Barcelona.

Sebab, Inter butuh kemenangan setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Slavia Praha pada matchday pertama penyisihan Grup F Liga Champions.

Jika menang, Inter berpotensi menjadi pemimpin klasemen sementara. Kemenangan juga bisa meningkatkan motivasi pasukannya menjelang lawan Juventus.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X