Persela Vs Bhayangkara FC, Nilmaizar Sayangkan Alex Gagal Penalti

Kompas.com - 29/09/2019, 10:00 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar (kanan) bersama Alex dos Santos. KOMPAS.com / HAMZAHPelatih Persela Lamongan, Nilmaizar (kanan) bersama Alex dos Santos.

LAMONGAN, KOMPAS.com - Persela Lamongan gagal meraih kemenangan saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (28/9/2019).

Laga pekan ke-21 Liga 1 2019 antara Persela vs Bhayangkara FC itu berakhir dengan skor imbang 1-1. 

Persela sempat tertinggal lebih dulu lewat tendangan jarak jauh pemain Bhayangkara FC, Lee Yoo Joon, pada babak pertama.

Namun, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu bangkit guna menyamakan kedudukan di interval kedua melalui gol yang dicetak Ahmad Birrul Walidain setelah meneruskan umpan dari Alex dos Santos.

"Pertandingan ini sangat krusial buat Persela Lamongan, tapi usaha dan perjuangan pemain saya kira sudah cukup maksimal, dan memang hasilnya tidak bagus," ujar pelatih Persela, Nilmaizar, selepas pertandingan.

Nil sedikit kecewa dengan hasil ini. Terlebih, salah satu pesaing Persela di papan bawah, Barito Putera mampu mencatat kemenangan atas lawannya di hari yang sama.

"Sebab Barito menang atas Persebaya (Surabaya), jadi persaingan sangat luar biasa. Kalau permainan bolehlah, tapi kalau hasil enggak bagus buat kami," kata Nilmaizar.

Baca juga: Persela Vs Bhayangkara FC, Paul Munster Tuding Wasit Tidak Adil

"Apalagi, tadi ada peluang satu cetak gol, tapi Alex tak bisa memaksimalkannya, tapi ya itulah sepak bola, ada hal-hal yang kita tidak tahu," ucap dia.

Persela sebenarnya memiliki peluang untuk bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan karena mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-80.

Sayangnya, tendangan penalti Alex dos Santos mampu digagalkan oleh kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X