Link Live Streaming Chelsea Vs Brighton, Kickoff Pukul 21.00 WIB

Kompas.com - 28/09/2019, 19:20 WIB
Gelandang Chelsea, Callum Hudson-Odoi, merayakan golnya bersama rekan-rekannya setelah mencetak gol pada pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris melawan Grimsby Town di Stamford Bridge, Rabu (25/9/2019). OLLY GREENWOOD/AFPGelandang Chelsea, Callum Hudson-Odoi, merayakan golnya bersama rekan-rekannya setelah mencetak gol pada pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris melawan Grimsby Town di Stamford Bridge, Rabu (25/9/2019).

KOMPAS.comChelsea dijadwalkan menjamu Brighton and Hove Albion pada lanjutan pekan ketujuh English Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris - musim 2019-2020.

Laga Chelsea vs Brighton and Hove Albion akan berlangsung di Stamford Bridge, London, Sabtu (28/9/2019) pada pukul 21.00 WIB.

Jelang pertandingan tersebut, pelatih Chelsea Frank Lampard bertekad mencari kemenangan perdana timnya di markas sendiri.

Baca juga: Chelsea Vs Grimbsy Town, Debut Manis Pemain 19 Tahun

Dari dua laga kandang di Liga Inggris musim ini, Chelsea belum sekalipun meraih poin penuh.

Kali pertama, Chelsea harus puas berbagi angka Leicester City di Stamford Bridge, Minggu (18/8/2019).

Terakhir, klub berjulukan The Blues itu ditahan imbang tim promosi Sheffield United pada 31 Agustus 2019.

"Faktanya kami belum menang di kandang (di Liga Inggris 2019-2020), ini adalah sesuatu yang ingin kami benahi," ucap Lampard, dilansir BBC.

"Kami membutuhkan performa seperti Liverpool. Jika kami mendapatkan level itu lalu saya berharap kami bisa melakukannya dengan baik," katanya melanjutkan.

"Kami telah melalui dua laga kandang, tetapi kami menghormati Brighton," tuturnya lagi.

Sementara itu, pelatih Brighton, Graham Potter puas dengan performa timnya saat ini.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BBC
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X