Sheffield United Vs Liverpool, Klopp Bicara Kondisi Terbaru Alisson

Kompas.com - 28/09/2019, 08:20 WIB
Alisson Becker mengalami cedera pada pertandingan Liverpool vs Norwich City di Stadion Anfield dalam pekan pertama Liga Inggris 2019-2020, 9 Agustus 2019. AFP/OLI SCARFFAlisson Becker mengalami cedera pada pertandingan Liverpool vs Norwich City di Stadion Anfield dalam pekan pertama Liga Inggris 2019-2020, 9 Agustus 2019.
|

KOMPAS.com - Manajer Liverpool Juergen Klopp mengungkap kabar soal kondisi terbaru kiper Alisson Becker jelang laga melawan Sheffield United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris.

Laga  Sheffield United vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Bramall Lane pada Sabtu (28/9/2019).

Klopp mengatakan bahwa Alisson kian dekat untuk pulih dari cedera, tetapi masih belum bisa dimainkan saat melawan Sheffield United.

Sebelumnya, Alisson mengalami cedera betis pada laga pembuka Liga Inggris musim 2019-2020.

Baca juga: Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris Hari Ini, Liverpool dan Chelsea Main

"Alisson dalam proses yang baik. Dengan pelatih kiper, dia memiliki sesi penuh. Dia semakin dekat dan dekat (untuk bermain)," kata Klopp, dikutip dari SkySports.

"Kami harus melihat sekarang, kami harus berbicara dengan tim medis. Alisson terlihat dekat, tetapi pekerjaan terakhir adalah dengan tim medis karena kami harus bertanya bagaimana tepatnya," ucapnya.

"Dia tidak dalam pertarungan untuk besok, dia hanya berlatih sekarang, tetapi sepertinya dia akan bisa berlatih dengan tim mungkin mulai Minggu. Kami tidak tahu 100 persen, tetapi dia benar-benar dekat," tuturnya.

Laga Sheffield vs Liverpool di Stadion Bramall Lane itu akan menjadi ujian bagi tim tamu yang mencatat hasil sempurna dalam enam pekan pertama Liga Inggris.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Big Match Manchester United Vs Arsenal

Musim lalu, The Reds, julukan Liverpool, juga mencatat enam kemenangan beruntun dalam enam pekan pembuka Premier League.

Akan tetapi, pada pekan ketujuh, rekor sempurna pasukan Juergen Klopp itu terhenti lantaran ditahan imbang lawan.

Hal serupa bisa saja terjadi musim ini karena The Blades, julukan Sheffield United, pasti akan termotivasi tampil trengginas di hadapan publiknya.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X