Demerson Baru Bisa Perkuat Persela Awal Bulan Depan

Kompas.com - 27/09/2019, 20:00 WIB
Demerson Bruno saat mengikuti trial bersama Persela Lamongan, Kamis (5/9/2019). KOMPAS.com/HAMZAHDemerson Bruno saat mengikuti trial bersama Persela Lamongan, Kamis (5/9/2019).

LAMONGAN, KOMPAS.com - Persela Lamongan belum bisa menggunakan tenaga Demerson. Sang pemain masih mengalami cedera.

Ini membuat tim berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut masih harus mengandalkan duet Muhammad Zaenuri dan Arif Satria di jantung pertahanan saat menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (28/9/2019) malam.

Demerson sudah melewatkan beberapa pertandingan yang dilakoni Persela. Padahal, dia dikontrak pada putaran kedua Liga 1 2019.

Stopper asal Brasil ini diprediksi bakal kembali merumput saat Persela berjumpa juara bertahan Liga 1, Persija Jakarta, awal bulan depan.

Baca juga: Jelang Kontra Bhayangkara, Kondisi Alex dan Demerson Masih Meragukan

"Tadi Demerson feeling-nya tidak bagus, jadi tidak bisa main (lawan Bhayangkara). Dia akan mengusahakan dalam laga lawan Persija, jadi kami maksimalkan saja pemain-pemain yang ada," ujar pelatih Persela, Nilmaizar, Jumat (27/9/2019).

Meski belum dapat diperkuat oleh Demerson, Nil berharap para pemain yang tersedia mampu memberikan perlawanan kepada Bhayangkara.

Bahkan diharapkan Persela mampu memenangi laga untuk dapat memenuhi misi menjauh dari zona degradasi.

"Mudah-mudahan dengan situasi dan kondisi saat ini, di mana situasinya kondusif dan punya kepercayaan diri tinggi, anak-anak bisa menampilkan permainan luar biasa," ucap dia.

Misi untuk memenangi laga kontra Bhayangkara juga disuarakan oleh kapten Persela, Eki Taufik.

Ia berharap, para suporter dan warga Lamongan dapat memberikan dukungan penuh sehingga misi tersebut bisa tercapai.

Baca juga: Demerson Gantikan Posisi Amevor di Persela Lamongan

"Kami tidak mau kehilangan poin lagi di sini dan mengamankan posisi kami yang sekarang masih berada di zona bahaya," kata Eki.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X