Eks Pemain Man United: Pecat Solskjaer adalah Ide yang Tak Masuk Akal

Kompas.com - 27/09/2019, 18:10 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. AFPPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

KOMPAS.com - Pemain Manchester United era 1991-1996, Paul Parker, mengomentari kondisi yang menimpa mantan timnya akhir-akhir ini.

Sempat mengawali musim ini dengan sempurna seusai membekuk Chelsea 4-0 pada pekan perdana Liga Inggris 2019-2020, perlahan Manchester United kembali ke performa musim lalu.

Bahkan, bisa dibilang catatan musim ini jauh lebih buruk.

Hingga pekan keenam Liga Inggris 2019-2020, klub berjulukan Setan Merah itu baru mengumpulkan delapan poin dari enam laga.

Baca juga: Andai Solskjaer Dipecat, Ini 5 Kandidat Pelatih Manchester United

Sementara itu, pada musim lalu, mereka sukses mengemas 10 poin dari jumlah laga yang sama.

Tak pelak, seusai kalah dari West Ham United pada pekan keenam Liga Inggris 2019-2020, jagat media sosial pun ramai meminta pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk angkat kaki dari Manchester United.

Masalah tidak selesai sampai di situ.

Terbaru, Manchester United bermain melawan klub divisi dua Liga Inggris, Rochdale, pada Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2019.

Bertanding di hadapan pendukung sendiri, Manchester United dipaksa lolos ke babak selanjutnya melalui adu penalti setelah dalam waktu normal ditahan imbang 1-1.

Spekulasi pun kembali berkembang, mempertanyakan apakah Solskjaer masih cocok melatih Manchester United.

Baca juga: Sabar Fans Setan Merah, Jadwal Neraka Man United Baru Dimulai!

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X