Valverde Bingung Pilih Ansu Fati Atau Ousmane Dembele dalam Skuatnya

Kompas.com - 27/09/2019, 10:20 WIB
Ekspresi pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dalam partai Liga Spanyol lawan Alaves di Camp Nou, Barcelona, 28 Januari 2018.
JOSEP LAGO / AFPEkspresi pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dalam partai Liga Spanyol lawan Alaves di Camp Nou, Barcelona, 28 Januari 2018.
|

KOMPAS.com – Pelatih Barcelona tengah dipusingkan apakah akan memasang Ansu Fati atau Ousman Dembele jelang laga melawan Getafe pada pekan ke-7 La Liga Spanyol.

Barcelona akan bertindak sebagai tamu kala bertandang ke markas Getafe di Stadion Coliseum Alfonzo Perez pada hari Sabtu (28/9/2019).

Keputusan sulit untuk memilih dua winger muda tersebut akibat Lionel Messi tengah diterpa cedera usai laga melawan Villareal pada selasa lalu.

Dilansir BolaSport.com dari Sport (27/9/2019), cedera yang dialami oleh Lionel Messi disinyalir merupakan cedera kambuhan yang sebelumnya dideritanya pada bagian betis.

Baca juga: Alasan Frenkie de Jong Gabung Barcelona Bukan karena Uang

Praktis Valverde harus memutar otak mencari pengganti sang megabintang yang sejatinya juga sudah termakan usia sebagai solusi jangka panjang.

Meski bakal sering kehilangan Messi nyatanya El Barca sendiri tidak perlu khawatir akan ketersediaan stok pemain di lini depan.

Pasalnya mereka baru saja mendapatkan kembali Ousmane Dembele yang pulih setelah menderita cedera pada laga pembuka liga kala melawan Athletic Bilbao.

Pelatih Ernesto Valverde dapat memasang trisula anyar dalam laga kontra Getafe nanti dengan susunan Luis Suarez, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele.

Baca juga: Barcelona Resmi Didenda Rp 4 Juta Terkait Transfer Griezmann

Trio tersebut belum pernah bermain bersama-sama pada laga-laga sebelumnya di Liga Spanyol.

Kondisi tersebut rupanya menjadi bahan pertimbangan tersendiri bagi Ernesto Valverde untuk melawan Getafe.

Namun, Valverde justru bingung untuk memainkan Dembele sebagai starter atau si anak emas, Ansu Fati dalam susunan pemain.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X