Borneo FC Vs Persija, Macan Kemayoran Tanpa Simic

Kompas.com - 27/09/2019, 09:20 WIB
Pesepak bola klub Persija Jakarta, Marko Simic berebut bola dengan pesepak bola Arema Malang, Hamka Hamzah dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8/2019). Laga bigmatch Persija vs Arema FC berakhir dengan skor 2-2. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPesepak bola klub Persija Jakarta, Marko Simic berebut bola dengan pesepak bola Arema Malang, Hamka Hamzah dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8/2019). Laga bigmatch Persija vs Arema FC berakhir dengan skor 2-2.
|

KOMPAS.COM - Persija Jakarta dipastikan tidak bisa diperkuat Marko Simic dalam lawatannya ke kandang Borneo FC pada pekan ke-21 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/9).

Hal itu diungkapkan pelatih sementara Persija, Sudirman.

Menurut Sudirman, bomber asal Kroasia itu mengalami masalah pada otot betisnya.

"Sehari sebelum berangkat ke Samarinda, Simic cerita ada masalah di otot betis. Dia minta diistirahatkan dahulu," ujar Sudirman.

Baca juga: Torino Vs AC Milan, Akhir Penantian 77 Tahun

Minus Simic, menurut pelatih berlisensi A AFC ini bukan kendala besar bagi timnya.

Meski saat ini Simic jadi top skor Persija dengan 13 gol, ia tetap yakin timnya bisa memenangkan laga.

"Saya pikir tidak dibawanya Marko Simic sekarang cukup bagus untuk dia dan otot dia agar bisa fresh dan mentalnya juga. Kami punya kemauan yang keras dalam pertandingan, insya Allah hasilnya akan bagus untuk kami," tutur Sudirman.

"Semangat juang yang tinggi itu sangat diperlukan dalam pertandingan," katanya menambahkan.

Persija Jakarta kalah dari Bali United 0-1 pada laga lanjutan Liga 1 pekan ke-19, Kamis (19/9/2019).Kompas Persija Jakarta kalah dari Bali United 0-1 pada laga lanjutan Liga 1 pekan ke-19, Kamis (19/9/2019).

Tekad sama dilontarkan Tony Sucipto untuk mencuri tiga poin dalam lawatannya di kandang Borneo FC.

Ia menekankan bahwa Persija dituntut terus berada di jalur kemenangan untuk menjauh dari papan bawah.

"Pertandingan besok adalah pertandingan yang sangat penting, tapi yang pasti kita datang kesini kita ingin tiga poin maksimal. Ya kalau tidak bisa kita harus mencuri poin dari sini satu," tambah Tony.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X