Cedera Lagi, Messi Terancam Absen Lawan Getafe

Kompas.com - 27/09/2019, 09:00 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, berusaha melewati bek Villarreal, Raul Albiol, pada pertandingan Liga Spanyol yang digelar di Stadion Camp Nou pada Selasa (24/9/2019). LLUIS GENE / AFPPenyerang Barcelona, Lionel Messi, berusaha melewati bek Villarreal, Raul Albiol, pada pertandingan Liga Spanyol yang digelar di Stadion Camp Nou pada Selasa (24/9/2019).
|

KOMPAS.COM - Barcelona merilis pernyataan terbaru tentang kondisi Lionel Messi yang mengalami cedera saat pertandingan La Liga melawan Villarreal pada Rabu (25/9/2019).

Messi ditarik keluar pada babak kedua karena cedera pangkal paha. 

Hal itu membuat penampilan perdananya sebagai strater musim ini dan penampilan ke-400 La Liga-nya berakhir lebih cepat.

Baca juga: Berhati Mulia, Ronaldo Ucapkan Selamat untuk Messi

Alhasil Messi diragukan untuk tampil pada akhir pekan ini melawan Getafe dan laga Liga Champions dengan Inter pada pertengahan pekan depan.

"Leo Messi memiliki masalah di adduktor paha kiri. Cedera ringan dan perkembangannya akan menentukan apakah ia bisa langsung dimainkan," ujar pernyataan dari Barcelona yang dilansir Goal pada Kamis (26/9/2019).

Messi baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik 2019 versi FIFA dengan mengalahkan kandidat lainnya, Virgil van Dijk dan Cristiano Ronaldo.

Messi tampil mengagumkan musim lalu.

Dia mencetak 51 gol dalam 50 penampilan pada musim lalu bersama Barcelona, menjadi musim ke-10 berturut-turutnya dengan setidaknya mencetak 40 kali.

La Pulga meraih penghargaan untuk pertama kalinya dalam tahun keempat dari penghargaan itu.

Ronaldo menang dua kali sebelum Luka Modric menyabetnya musim lalu.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X