Solskjaer Senang Man United Bertemu Chelsea pada Piala Liga

Kompas.com - 26/09/2019, 21:24 WIB
Ole Gunnar Solskjaer membalas dukungan penonton di Stadion Cardiff City seusai laga Cardiff vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, 22 Desember 2018. AFP/GEOFF CADDICKOle Gunnar Solskjaer membalas dukungan penonton di Stadion Cardiff City seusai laga Cardiff vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, 22 Desember 2018.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan tidak keberatan dengan hasil drawing Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2019.

Piala Liga Inggris 2019 telah memasuki putaran keempat.

Sebanyak 16 tim dari berbagai divisi di Liga Inggris berhasil lolos.

Dari drawing yang sudah dilaksanakan, beberapa tim raksasa dari English Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris - saling berjumpa.

Baca juga: Hasil Drawing Piala Liga Inggris, Chelsea Vs Man United, Liverpool Vs Arsenal

Satu di antaranya, Chelsea bakal berhadapan dengan Manchester United pada putaran keempat Piala Liga Inggris 2019.

Menanggapi hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang timnya akan menghadapi Chelsea.

"Ini pembagian yang menyenangkan, ada dua pertandingan dalam satu minggu. Partai tandang salah satunya," ucap Solskjaer, dilansir Daily Mirror.

Menurut Solskjaer, kalau ingin menjadi pemenangi trofi Piala Liga Inggris musim ini, Man United harus mampu melewati rintangan Chelsea.

"Jika Anda ingin memenanginya, Anda harus mengalahkan tim terbaik. Kami bermain dengan Chelsea pada pekan perdana Liga Inggris (musim ini) kami bermain dengan mereka di Piala FA musim lalu," katanya melanjutkan.

Baca juga: Luke Matheson, Jebol Gawang Man United, lalu Kembali ke Sekolah

"Beginilah adanya dan kami akan melakukan yang terbaik. Saya yakin dengan tim karena itulah tipe klub ini," tutur Solskjaer.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X