Persiapan Hadapi UEA dan Vietnam, Simon McMenemy Panggil 25 Pemain

Kompas.com - 26/09/2019, 20:00 WIB
Pesepak bola timnas Indonesia, menyanyikan lagu kebangsaan saat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2019). Tim nasional Indonesia menelan kekalahan dari Thailand dengan skor 0-3. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPesepak bola timnas Indonesia, menyanyikan lagu kebangsaan saat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2019). Tim nasional Indonesia menelan kekalahan dari Thailand dengan skor 0-3.
|

KOMPAS.com -  Simon McMenemy memanggil sejumlah nama baru untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) menjelang laga melawan Uni Emirat Arab (UEA) dan Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pada bulan Oktober mendatang, timnas Indonesia akan kembali melakoni laga di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia dijadwalkan bertemu dengan Uni Emirat Arab pada 10 Oktober (tandang) dan Vietnam lima hari setelahnya atau 15 Oktober 2019 (kandang).

Baca juga: PSSI Putuskan Simon McMenemy Tetap Latih Timnas Indonesia

Sebagai persiapan menghadapi laga tersebut, pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, mulai memanggil sejumlah pemain untuk menjalani TC.

Skuad Garuda direncanakan akan berkumpul dan memulai latihan perdana pada Selasa (1/10/2019).

Dua hari setelahnya, atau Rabu (2/10/2019), timnas Indonesia langsung bertolak ke UEA.

Dari daftar pemain yang diperoleh dari laman resmi PSSI, Kamis (26/9/2019), nama-nama seperti Andritany Ardhiyasa, Hansamu Yama, Yanto Basna, Stefano Lilipaly, hingga Alberto Goncalves masih menjadi langganan.

Baca juga: Ranking FIFA Timnas Indonesia Melorot, Bagaimana Cara Menghitungnya?

Selain itu, Simon juga memanggil sejumlah nama baru, di antaranya Wawan Hendrawan ( Bali United), Wawan Febrianto (Tira Persikabo), Lerby Eliandry (Borneo FC), dan Dendi Santoso (Arema FC).

Tiga tim, yakni Bali United, Madura United, dan Persija menjadi penyumbang pemain paling banyak di pemanggilan kali ini.

Tiga tim tersebut menyumbangkan masing-masing empat pemain, lalu diikuti Tira Persikabo dengan tiga pemain.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber PSSI
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X