Kompas.com - 26/09/2019, 15:40 WIB

KOMPAS.com – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, pernah memamerkan aksi unik dengan bermain sepak bola tanpa menggunakan tali sepatu.

Hal itu disampaikan oleh mantan rekan setimnya di Barcelona Dani Alves dilansir dari The Players Tribune pada hari Kamis (26/9/2019).

Pemain yang kini bermain di kampung halamannya bersama tim Sao Paulo itu menceritakan bagaimana Messi menampilkan skill mengolah bola.

Baca juga: Messi Pilih Ronaldo Sebagai Pemain Terbaik, Bagaimana dengan CR7?

Saat masih bermain bersama di Barcelona, Dani Alves dan Lionel Messi berhasil mempersembahkan 23 trofi, baik di liga domestik maupun di kancah Eropa.

Keduanya bahkan sanggup membawa El Barca merengkuh prestasi fenomenal pada 2009.

Kala itu, Barcelona menyapu bersih semua gelar yang mungkin diraih. Lionel Messi cs menjuarai Liga Spanyol, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Lamanya kebersamaan tersebut membuat Alves tahu betul kualitas Messi dalam mengolah si kulit bundar.

Baca juga: Meski Tak Akur, Medel Tetap Pilih Messi Jadi Pemain Terbaik FIFA

Bek terbaik tahun 2009 itu pun menceritakan secara gamblang saat Messi memamerkan sesuatu yang tidak mungkin pada sesi latihan Barcelona.

"Saya ingat dalam suatu sesi latihan, Messi melakukan sesuatu tak masuk akal dengan bola yang berada di kakinya," kata Dani Alves.

"Tentu saja dia melakukan hal tersebut setiap hari, tapi kali ini ada sesuatu yang berbeda," sambung pemain yang pernah berseragam Juventus tersebut.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.