Hasil Korea Open 2019, Fitriani dan Greysia/Apriyani Kandas

Kompas.com - 26/09/2019, 11:10 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. BADMINTON INDONESIAPasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

KOMPAS.com - Dua wakil Indonesia kandas pada babak kedua Korea Open 2019, Kamis (26/9/2019).

Mereka adalah pebulu tangkis dari sektor putri, yaitu Fitriani (tunggal) dan Greysia Polii- Apriyani Rahayu (ganda).

Pada laga yang digelar di Incheon Airport Skydome, Korea tersebut, Fitriani menghadapi tunggal putri Jepang, Sayaka Takahashi, yang sama-sama turun sebagai pemain berstatus non-unggulan.

Setelah berjuang selama 29 menit, Fitriani akhirnya ditundukkan Takahashi dengan skor 16-21, 7-21.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol, Pemain Korea Selatan Ulang Sejarah Seniornya

Dengan demikian, Fitriani gagal mencatatkan dirinya sebagai wakil Indonesia pertama yang memastikan tiket ke babak perempat final Korea Open 2019.

Beberapa jam berselang, Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal menggenggam satu tiket ke babak perempat final Korea Open 2019 usai takluk dari pasangan Jepang.

Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, harus rela angkat koper dari ajang Korea Open 2019 setelah terhenti pada babak kedua.

Berlaga di Incheon Airport Skydome, Kamis (26/9/2019) pagi, Greysia/Apriyani tumbang dari Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata dengan skor 19-21, 17-21.

Dengan demikian, untuk sementara Indonesia baru memiliki satu wakil di babak perempat final Korea Open 2019 melalui ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal menggenggam satu tiket ke babak perempat final Korea Open 2019 usai takluk dari pasangan Jepang.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X