Link Live Streaming Real Madrid Vs Osasuna, Kickoff 02.00 WIB

Kompas.com - 26/09/2019, 00:25 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - Real Madrid akan melanjutkan perjuangannya di pentas Liga Spanyol musim 2019-2020. Tengah pekan ini, klub berjulukan Los Blancos tersebut akan melawan Osasuna pada Kamis (26/9/2019) dini hari WIB.

Performa tim sedang bagus. Kolektivas menjadi kunci meningkatnya performa pasukan Zinedine Zidane beberapa pekan terakhir.

Ya, Real Madrid sedang menjalani tren positif dalam ajang Liga Spanyol 2019-2020.

Selepas ditahan imbang dua kali beruntun oleh Real Valladolid dan Villarreal (pekan kedua dan ketiga), Real Madrid menyapu bersih dua laga pamungkas.

Baca juga: Real Madrid Siap Depak Zinedine Zidane

Terkini, pasukan Ibu Kota Spanyol itu menang 1-0 atas Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (22/9/2019) atau Senin dini hari WIB.

Hasil positif yang diterima Los Blancos dalam beberapa pekan terakhir di Liga Spanyol tidak terlepas dari kerja sama para pemain.

Khususnya pada laga melawan Sevilla. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai para pemainnya bermain solid dengan mengandalkan kolektivitas.

"Kerja sama menjadi hal yang sangat penting. Kami bermain baik melawan Sevilla," ujar Zidane, seperti dilansir dari laman resmi Real Madrid.

Baca juga: Real Madrid Dinilai Hambat Transfer James Rodriguez ke Napoli

"Kuncinya adalah bermain sebagai tim sejak awal hingga akhir. Itu yang dibutuhkan untuk memenangi pertandingan," kata Zidane.

Permainan kolektif coba diterapkan kembali kala Real Madrid menjamu Osasuna, di Santiago Bernabeu, pada pekan keenam Liga Spanyol 2019-2020, Rabu (25/9/2019) atau Kamis, pukul 02.00 dini hari WIB

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X