Kippersluis Akui Kian Kompak dengan N'Douassel Usai Insiden Berebut Peluang

Kompas.com - 25/09/2019, 20:40 WIB
Duet penyerang Persib Bandung, Kevin van Kippersluis (kiri) dan Ezechiel NDouassel (kanan). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHADuet penyerang Persib Bandung, Kevin van Kippersluis (kiri) dan Ezechiel NDouassel (kanan).

BANDUNG, KOMPAS.com - Kevin van Kippersluis dan Ezechiel N'Douassel sempat terlibat dalam situasi yang kurang menyenangkan.

Saat Persib Bandung ditahan imbang Semen Padang dengan skor 1-1, kedua pemain tersebut sempat berebut bola untuk ditendang ke arah gawang lawan.

Saat itu, Kippersluis punya ruang tembak bebas. Saat akan melepaskan sepakan, N'Douassel yang sudah berada dalam posisi offside tiba-tiba saja menyerobot bola.

Kippersluis pun sempat terlihat kesal dengan situasi tersebut.

Baca juga: Persib Vs Arema, Robert Tak Cemaskan Absennya Vizcarra dan Ghozali

Akan tetapi, insiden tersebut ternyata malah membuat Kippersluis dan N'Douassel semakin padu sebagai duet penyerang Persib.

Buktinya, ketika Persib mengalahkan Persipura dengan skor 3-1, kedua pemain itu bisa bermain kompak.

Bahkan, satu asisst diberikan Kippersluis kepada N'Douassel untuk membuka keunggulan Persib atas Persipura pada akhir babak pertama.

Saat itu, Kippersluis memberikan umpan panjang melalui tendangan bebas di tengah lapangan.

Baca juga: Laga Persib Vs Arema Berpotensi Ditunda, Robert Alberts Angkat Bicara

Kippersluis lantas mengarahkan bola tersebut ke kotak penalti Persipura. N'Douassel yang berdiri bebas menyambut bola tersebut dengan tandukan kepala yang gagal diantisipasi kiper lawan.

Kippersluis mengatakan, setelah kejadian dalam laga melawan Semen Padang, dia dan N'Douassel jadi lebih sering berdiskusi.

Melalui cara itulah, Kippersluis dan N'Douassel bisa merekatkan kekompakan mereka.  

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X