Brescia Vs Juventus, Lini Belakang Jadi Sorotan Sarri

Kompas.com - 25/09/2019, 11:20 WIB
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, saat mendampingi timnya pada laga International Champions Cup (ICC) 2019 melawan Atletico Madrid, di Swedia, 10 Agustus 2019. AFP/JONATHAN NACKSTRANDPelatih Juventus, Maurizio Sarri, saat mendampingi timnya pada laga International Champions Cup (ICC) 2019 melawan Atletico Madrid, di Swedia, 10 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Juventus berhasil mendulang poin penuh kala bertandang ke markas Brescia, Selasa (24/9/2019) atau Rabu dinihari WIB.

Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu menang dengan skor tipis 2-1 di Stadion Mario Rigamonti dalam laga pekan ke-5 Liga Italia atau Serie A.

Meski berhasil menggeser Inter Milan posisi puncak klasemen sementara dengan 13 poin, namun pelatih Juventus, Maurizio Sarri masih belum puas.

Terlebih soal lini belakang Paulo Dybala cs yang kerap lengah.

Baca juga: Man United Incar Pemain 19 Tahun di Laga Brescia Vs Juventus

"Kami mengalami banyak peningkatan dalam operan dan lebih banyak mengendalikan pertandingan, tetapi kami perlu meningkatkan pertahanan kami," kata Sarri dikutip Football Italia.

Sebelumnya, pertahanan ini juga pernah ia keluhkan saat menang atas Hellas Verona dengan skor identik 2-1, Sabtu (21/9/2019).

Kala itu Sarri beranggapan jika tim besutannya kerap lengah dalam bertahan ketika membantu penyerangan.

Begitu pula sebaliknya, ketika bertahan, skuad Si Nyonya Tua hanya bisa lari ke belakang dan ditekan tim lawan.

Baca juga: Brescia Vs Juventus, Si Nyonya Besar Raih Kemenangan meski Tanpa Ronaldo

Meski demikian, perkembangan lini depan berkembang sesuai dengan keinginannya. Tetapi nasib berkata lain.

"Saya juga melihat perkembangan dalam cara Juventus menciptakan peluang, karena pada dasarnya ada tiga peluang yang nyaris berbuah gol dan itu tidak mudah setelah tertinggal dalam waktu empat menit dalam atmosfer yang panas," jelas mantan pelatih Chelsea ini.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X