Link Live Streaming Madura United Vs Persela, Kickoff 18.30 WIB

Kompas.com - 24/09/2019, 17:00 WIB
Pemain inti Madura United pada Pekan 18 Liga 1 2019 saat melawan Barito Putera yang berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (14/09/2019) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain inti Madura United pada Pekan 18 Liga 1 2019 saat melawan Barito Putera yang berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (14/09/2019) sore.

KOMPAS.com - Persela Lamongan akan melawat ke kandang Madura United dalam pekan ke-20 Liga 1 2019 pada Selasa (24/9/2019) pukul 18.30 WIB di Gelora Bangkalan.

Persela Lamongan sedikit terbantu dengan kembalinya sosok striker andalan tim berjulukan Laskar Joko Tingkir, Alex dos Santos.

Alex dapat memperkuat Persela setelah bebas dari sanksai kartu merah yang ia dapatkan kala bertamu ke kandang PSM Makassar awal September lalu.

Meski demikan, tim besutan Nilmaizar ini harus kehilangan pemain bertahan mereka, Demerson, yang sedang berjuang di balik ruang perawatan.

Baca juga: Madura United Vs Persela, Alex Kembali Bikin Laskar Joko Tingkir Optimistis

"Semua pemain dalam kondisi sehat, hanya Demerson yang tidak bisa main karena harus terapi," kata Nilmaizar, Senin (23/9/2019).

Selain Alex, Nilmaizar juga berharap pemain depan lainnya, Hambali, bisa bergabung dengan skuad utama.

Seperti diketahui, Hambali baru saja kembali usai melakoni trial di klub Eropa.

"Hambali pemain yang potensial, punya bakat dan pemain yang saya harap bisa kembali dalam skuad utama," ujar Nil.

Baca juga: Madura Vs Persela, Rasiman Tak Risau Meski Laskar Sape Kerab Pincang

"Untuk starting eleven, hanya yang terbaik yang akan kami turunkan, mudah-mudahan Hambali dan Alex bisa memberikan yang terbaik dalam laga nanti," tandasnya.

Sementara itu, tuan rumah Madura United tidak ingin kesempatan mendapatkan poin penuh sirna begitu saja.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X