Madura United Vs Persela, Alex Kembali Bikin Laskar Joko Tingkir Optimistis

Kompas.com - 23/09/2019, 23:15 WIB
Penyerang Persela Lamongan, Alex Dos Santos Goncalves, berjibaku dengan pemain Kalteng Putra di Stadion Surajaya, Lamongan (11/7/2019). KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPenyerang Persela Lamongan, Alex Dos Santos Goncalves, berjibaku dengan pemain Kalteng Putra di Stadion Surajaya, Lamongan (11/7/2019).

KOMPAS.com – Persela Lamongan akan melakoni pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2019 melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (24/9/2019) malam.

Mental para pemain tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini sedang bagus menyusul hasil positif ketika menjamu Arema FC pada pekan sebelumnya.

Dalam duel di Stadion Surajaya, Lamongan, 20 September 2019, Persela menang 2-0 berkat gol Sugeng Efendi dan Rafinha.

Baca juga: Madura Vs Persela, Rasiman Tak Risau Meski Laskar Sape Kerab Pincang

Namun dalam lawatan nanti, Persela belum tampil dengan kekuatan terbaik. Sebab, stopper asing mereka, Demerson, masih dalam tahap pemulihan.

“Semua pemain dalam kondisi sehat, hanya Demerson yang tidak bisa main karena harus terapi,” ujar pelatih Persela, Nilmaizar, Senin (23/9/2019).

"Mudah-mudahan besok secara taktikal, secara fisik, dan secara mental kami siap menghadapi Madura. Mudah-mudahan Allah memberikan hasil yang terbaik saat menghadapi Madura."

Meski kehilangan Demerson, Persela dipastikan mendapat tambahan amunisi karena sang mesin gol, Alex dos Santos, sudah bebas dari sanksi kartu merah.

“Hari ini Alex sudah gabung bersama tim. Mudah-mudahan dengan kembali bergabungnya Alex kekuatan Persela lebih bertambah dan mudah-mudahan besok Alex bisa memberikan kontribusinya,” ucap dia.

Baca juga: Persela Lamongan Vs Arema FC, Kunci Tuan Rumah Kalahkan Singo Edan

Tidak hanya Alex, Nil juga berharap Hambali yang sudah kembali usai melakoni trial di klub Eropa, dapat menghadirkan kolaborasi apik di lini depan.

Dengan demikian, memudahkan Alex dalam urusan mencetak gol, sekaligus mengurangi beban Rafael Gomes (Rafinha) dalam merepotkan barisan pertahanan Madura United.

“Hambali pemain yang potensial, punya bakat dan pemain yang saya harap bisa kembali dalam skuad utama," ujar Nil.

"Untuk starting eleven, hanya yang terbaik yang akan kami turunkan, mudah-mudahan Hambali dan Alex bisa memberikan yang terbaik dalam laga nanti."



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X