Timnas U-16 Indonesia Vs China, Lawan Puji Kolektivitas Garuda Asia

Kompas.com - 23/09/2019, 03:30 WIB
Duel Timnas U-16 Indonesia vs China berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam kualifikasi Piala Asia U-16 2020, 22 September 2019. PSSI/HERKA YANIS PANGARIBOWODuel Timnas U-16 Indonesia vs China berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam kualifikasi Piala Asia U-16 2020, 22 September 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Laga terakhir kualifikasi Piala Asia U-16 2020 antara timnas U-16 Indonesia vs China berakhir imbang 0-0.

Pertandingan antara timnas U-16 Indonesia vs China berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/9/2019).

Dengan hasil tersebut, China memimpin klasemen akhir Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 di atas timnas U-16 Indonesia.

Kedua tim memiliki nilai akhir sama yaitu tujuh, tetapi timnas U-17 China unggul produktivitas gol.

Selepas laga dalam jumpa pers, pelatih timnas U-16 China, Antonio Puche Vicente, menilai laga berjalan sangat bagus dan pemain kedua tim bekerja keras.

“Saya rasa ada 22 pemain di lapangan yang bermain sangat luar biasa pada laga ini,” ujar Puche kepada BolaSport.com.

“Saya menilai kami kerja keras dan lawan juga melakukan hal sama. Pertandingan ini sangat bagus dan saya bangga kepada semua pemain dari kedua tim,” ucapnya.

Baca juga: Hasil Timnas U-16 Indonesia Vs China, Duel di SUGBK Berakhir Imbang

Saat ditanya siapa pemain Garuda Asia, julukan timnas U-16 Indonesia, yang paling bagus pada laga ini, Puche tak memberikan pujian pada salah satu pemain.

“Saya tak suka menyebut satu atau dua pemain yang main bagus dalam sebuah laga,” ujar juru taktik asal Spanyol itu.

“Namun, saya menilai timnas U-16 Indonesia adalah sebuah tim dengan kualitas yang bagus. Kami merasakan hal itu dan kerja sangat keras," kata dia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X