Ronaldo Kembali Sindir Fans Atletico Setelah Juventus Kalahkan Verona

Kompas.com - 22/09/2019, 17:31 WIB
Cristiano Ronaldo menggiring bola pada pertandingan Juventus vs Verona dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, 21 September 2019. AFP/ISABELLA BONOTTOCristiano Ronaldo menggiring bola pada pertandingan Juventus vs Verona dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, 21 September 2019.

KOMPAS.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali melontarkan sindiran kepada fans Atletico Madrid usai laga pekan ke-4 Serie A Liga Italia kontra Hellas Verona.

Laga Juventus vs Verona berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (21/9/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Juventus menang 2-1 atas Verona. Salah satu gol Si Nyonya Besar dicetak Ronaldo.

Beberapa hari sebelumnya, Ronaldo gagal mencetak gol saat Juve bermain imbang 2-2 dengan Atletico, pada matchday 1 penyisihan grup Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Pada pengujung laga, Ronaldo sempat menunjukan gesture ke pendukung Atletico yang mengejeknya hampir sepanjang pertandingan.

Ketika itu, Ronaldo mengatakan gesture-nya memiliki arti "Belajar, Anda harus belajar."

Usai laga melawan Verona, Ronaldo kembali dimintai komentarnya tentang gesture gerakan tangannya itu.

“Orang-orang suka terlalu banyak omong. Itu saja. Orang-orang bodoh dan terlalu banyak omong," ucap Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

Juventus tak menunjukan permainan terbaiknya saat melawan Verona.

Si Nyonya Besar bahkan harus tertinggal lebih dulu saat Miguel Veloso membuka skor dengan tembakan menakjubkan dari jarak jauh.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X