Kompas.com - 22/09/2019, 16:45 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berbicara dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, jelang pertandingan Liverpool vs Man City dalam Community Shield 2019 di Stadion Wembley, 4 Agustus 2019. AFP/ADRIAN DENNISManajer Liverpool, Juergen Klopp, berbicara dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, jelang pertandingan Liverpool vs Man City dalam Community Shield 2019 di Stadion Wembley, 4 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, angkat bicara soal ucapan selamat yang sempat dilontarkan pelatih Manchester City, Josep Guardiola, untuk timnya.

Hal itu dilontarkan Guardiola jelang laga pekan ke-6 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, antara Chelsea vs Liverpool.

Duel antara Chelsea vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (22/9/2019).

Pekan lalu, Guardiola sempat mengucapkan selamat kepada Liverpool setelah kekalahan timnya dari Norwich City.

Pada pekan yang sama, Liverpool menang atas Newcastle United.

Setelah pekan ke-5, jarak antara Liverpool dan Man City melebar menjadi lima poin.

Klopp mengaku tidak memperhatikan adanya ucapan selamat dari Pep, julukan Guardiola. Ketika itu, Pep mengatakan "Selamat Liverpool, Anda adalah juara!"

Pasalnya, Klopp yakin ucapan itu hanya sekadar lelucon.

"Belum ada yang dimenangkan," kata Klopp.

“Pep tahu itu dan itulah mengapa saya paham 100 persen mengapa dia membuat lelucon tentang itu," tambah pelatih asal Jerman itu.

Baca juga: Prediksi Chelsea Vs Liverpool, Duel Biru-Merah yang Sedang dalam Trek Berbeda

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X