Link Live Streaming Final China Open 2019, 3 Wakil Indonesia Beraksi

Kompas.com - 22/09/2019, 13:24 WIB
Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan berusaha mengembalikan kok ke ganda putra Jepang Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi pada babak final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Minggu (25/8/2019). Ahsan/Hendra keluar menjadi juara dunia ganda putra usai menang dengan skor 25-23, 9-21, 21-15. ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK AGanda putra Indonesia Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan berusaha mengembalikan kok ke ganda putra Jepang Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi pada babak final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Minggu (25/8/2019). Ahsan/Hendra keluar menjadi juara dunia ganda putra usai menang dengan skor 25-23, 9-21, 21-15.

KOMPAS.com - Turnamen bulu tangkis China Open 2019 akhirnya telah mencapai babak final yang berlangsung pada Minggu (22/9/2019) hari ini.

Seluruh laga final China Open 2019 akan disiarkan oleh TVRI sebagai pemegang hak siar resmi melalui siaran televisi konvensional.

Namun, final China Open 2019 juga bisa disaksikan melalui live streaming.

Baca juga: MotoGP Aragon 2019, Marquez Akan Tampil Ngotot karena Dua Pebalap Ini

Tercatat ada 3 wakil Indonesia yang akan tampil pada partai final China Open 2019 hari ini, yakni dari sektor tunggal putra dan ganda putra.

Dari sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dijadwalkan menghadapi pemain nomor satu dunia asal Jepang, Kento Momota.

Partai Anthony vs Momota disebut sebagai "laga final ulangan" karena pada China Open tahun lalu keduanya pun saling berhadapan.

Adapun final sektor ganda putra menyajikan laga antara dua pasangan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan.

Anthony vs Momota akan tersaji pada laga final ketiga, sedangkan All Indonesia Final sektor ganda putra pada laga kelima atau terakhir.

Saat artikel ini ditulis, partai final pertama ganda campuran antara Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (keduanya dari China) sedang berlangsung.

Baca juga: Erick Thohir, dari Inter Milan Berlanjut ke Persis Solo?

Partai kedua final mempertandingkan laga tunggal putri antara Tai Tzu Ying (Taiwan) dan Carolina Marin (Spanyol).

Sementara itu, partai keempat menampilkan duel ganda putri antara Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) dan Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi (Jepang).

Berikut ini link live streaming untuk final China Open 2019:

LINK 1

LINK 2

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X