Link Live Streaming MotoGP Aragon 2019

Kompas.com - 22/09/2019, 10:00 WIB
Marc Marquez MotoGP Aragon Marc Marquez MotoGP Aragon

KOMPAS.com -  MotoGP 2019 memasuki seri ke-14 yang akan berlangsung di Sirkuit Motorland, Aragon, Spanyol, Minggu (22/9/2019) malam WIB.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez masih menjadi unggulan pada seri balapan bertajuk MotoGP Aragon 2019 tersebut.

Marquez akan memulai balapan dari posisi terdepan setelah menduduki pole sitter pada sesi kualifikasi MotoGP Aragon, Sabtu (21/9/2019).

Baca juga: Jadwal MotoGP Aragon, Kesempatan Marquez Lanjutkan Dominasi Honda

Pebalap berpaspor Spanyol itu mencatatkan waktu putaran tercepat, yakni 1 menit 47,009 detik.

Marquez akan start di depan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang menempati posisi start kedua dan ketiga.

Rekan setim Vinales, Valentino Rossi harus puas memulai balapan dari posisi keenam setelah hanya mencatatkan waktu terbaik 1 menit 48,015 detik.

Sementara itu, duo Ducati, Andrea Dovizioso (1 menit 48,608 detik) dan Danilo Petrucci (1 menit 48,682 detik) tercecer di posisi ke-10 dan ke-15.

Baca juga: Kualifikasi MotoGP Aragon, Marc Marquez Pole Position untuk ke-9 Kalinya

Bagi Marquez, hasil kualifikasi tersebut mempertajam rekornya sebagi peraih pole position terbanyak sepanjang sejarah MotoGP.

Marquez sudah menorehkan 63 pole position di kelas utama.

Selain itu, ini menjadi kesembilan kalinya pebalap berjulukan The Baby Alien itu menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi sepanjang 14 sesi MotoGP 2019.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X