Milan vs Inter, Dua Pelatih Debutan di Derbi Della Madonnina

Kompas.com - 21/09/2019, 17:40 WIB
Giampaolo akan berjumpa Antonio Conte dalam Derbi Della Madonnina pada hari Minggu (22/9/2019) twitterGiampaolo akan berjumpa Antonio Conte dalam Derbi Della Madonnina pada hari Minggu (22/9/2019)
|

KOMPAS.com – Derbi Della Madonnina akan tersaji kala AC milan bertemu Inter Milan dalam lanjutan pekan ke-4 Serie A Italia.

Pertandingan antara keduanya akan digelar pada hari Sabtu (21/9/2019)  atau Minggu dini hari pukul 01.45 dini hari di Stadion San Siro.

Derbi tersebut sekaligus menjadi laga perdana dua pelatih baru mereka Marco Giampaolo yang membela Si Merah Hitam, dan Antonio Conte yang membela Si Biru Hitam.

Antara Marco Giampaoli dan Antonio Conte mempunyai catatan tersendiri di Serie A Italia.

Baca juga: Milan Vs Inter, Donnarumma Sakit Hati Ingat 2 Kekalahan Musim Lalu

Kala Giampaolo menangani Sampdoria, pria berusia 51 tahun itu mampu membawa klub berjuluk II Samp itu finis di posisi kesembilan Liga Italia musim 2018-2019.

Sementara Conte sudah tiga kali menjuarai Serie A Italia secara beruntun saat asih menangi Juventus pada periode 2011 hingga 2014.

Kedua pelatih akan saling meracik strategi demi dapat meraih poin penuh sekaligus mengukuhkan diri siapa yang terbaik dalam derbi pertama mereka.

Salah satu pemain yang pernah bermain bersama kedua pelatih tersebut Fabio Quagliarella memberikan komentar jelang bentrokan antar dua mantan pelatihnya tersebut.

Baca juga: Milan Vs Inter, Rekor Sempurna Giampaolo Jelang Derby Della Madonnina

Dilansir dari The Star (21/9/2019), dia menilai keduanya memiliki filosofi permainan yang berbeda.

Bahkan hingga sekarang gaya permainan mereka di klub yang baru mereka tangani masih terlihat sama seperti dulu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber The Star
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X