Jose Mourinho Tak Mau Lagi Menangani Real Madrid

Kompas.com - 21/09/2019, 17:20 WIB
Ekspresi Jose Mourinho ketika masih menangani Manchester United pada laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018. GLYN KIRK/AFPEkspresi Jose Mourinho ketika masih menangani Manchester United pada laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Jose Mourinho saat ini belum menangani tim. Namun, Mourinho memastikan siap menolak jika ada tawaran untuk melatih Real Madrid lagi.

Mourinho memang pernah menjadi pelatih Real Madrid pada medio 2010-2013, dan sukses mempersembahkan 1 gelar Liga Spanyol, 1 kali juara Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

Kini, nama Mourinho sedang mencuat sebagai salah satu sosok yang berpeluang menjadi pelatih Real Madrid, menggantikan Zinedine Zidane.

Baca juga: Mantan Pemain Man United Anderson Resmi Gantung Sepatu

Meski begitu, Mourinho menegaskan tidak mau lagi melatih Real Madrid karena menilai klb tersebut masih bisa bangkit di tangan Zidane.

"Pekerjaan kepala kepelatihan Real Madrid? Saya tidak ingin kembali ke Real Madrid karena Los Blancos sudah memiliki pelatih solid yang telah melakukan banyak hal untuk mereka di masa lalu," ujar Mourinho kepada Deportes Cuatro, Jumat (20/9/2019).

"Saya tidak berbohong, saya sangat berharap Zidane dapat mencapai hal bagus di Real Madrid dan bisa menstabilkan diri mereka sendiri dalam beberapa minggu mendatang."

Menurut Mourinho, di tengah hasil Real Madrid yang kurang memuaskan, Zidane pantas diberikan kesempatan karena telah memenangi banyak hal.

Posisi Zidane di El Real diyakini sedang tidak aman karena performa minor Eden Hazard dkk pada beberapa laga terakhir.

Terbaru, klub berjulukan Los Blancos itu dipaksa menyerah 0-3 dari Paris Saint-Germain pada matchday perdana Liga Champions 2019-2020.

Sementara itu, pada Liga Spanyol 2019-2020, penampilan Real Madrid juga belum maksimal.

Pasukan Zinedine Zidane "hanya" menempati peringkat ketiga dengan raihan delapan poin dari empat laga.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X