Penolakan Gareth Bale Memegang Logo Real Madrid Jadi Perbincangan

Kompas.com - 21/09/2019, 16:00 WIB
Pemain Real Madrid, Gareth Bale, saat laga Liga Champions menghadapi PSG di Stadion Parc des Princes, 18 September 2019. AFP/GEOFFROY VAN DER HASSELTPemain Real Madrid, Gareth Bale, saat laga Liga Champions menghadapi PSG di Stadion Parc des Princes, 18 September 2019.

KOMPAS.com - Gareth Bale menjadi perbincangan di media sosial setelah apa yang dia lakukan jelang pertandingan PSG vs Real Madrid dalam ajang Liga Champions beberapa waktu lalu.

Pada laga yang digelar di Stadion Parc des Princes itu, kedua tim melakukan sesi foto skuad jelang pertandingan.

Sesi foto tim seperti itu memang lazim dilakukan dalam setiap pertandingan sepak bola.

Biasanya, mereka berpose dan seorang pemain memegang semacam bendera kecil dengan gambar logo klub.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal China Open 2019

Menariknya, ketika para pemain Real Madrid hendak melakukan sesi foto bersama, terjadi sesuatu yang akhirnya menjadi perbincangan para netizen di media sosial.

Semua bermula saat bek Real Madrid, Raphael Varane, terlihat menyerahkan bendera kecil berlogo Real Madrid kepada Bale.

Merespons sodoran bendera dari Varane, Bale tampak seperti ragu-ragu dan terdiam sejenak sambil menatap sang rekan, sebelum akhirnya mengambil benda tersebut.

Meski demikian, beberapa saat sebelum sesi foto dimulai, Bale lalu buru-buru memberikan bendera kecil bergambar logo Real Madrid itu kepada rekannya yang lain, Dani Carvajal.

Sontak, banyak warganet di Eropa sana yang berspekulasi bahwa Bale sudah kehilangan respek dengan simbol-simbol Real Madrid.

Tindakan yang diperlihatkan Bale diasumsikan sebagai sikap negatifnya terhadap Real Madrid yang berusaha keras menjualnya saat musim panas lalu.

Bale memang sempat tak masuk proyeksi pelatih Zinedine Zidane sampai tidak dimainkan dalam beberapa laga, termasuk fase pramusim.

Klub Liga Super China, Jiansu Suning, disebut-sebut sangat berpeluang merekrut Bale pada Juli 2019, tetapi akhirnya batal terlaksana.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X