PSIS Vs Persebaya, Performa Gemilang Diogo dan Sikap Banur

Kompas.com - 21/09/2019, 08:00 WIB
Pemain Persebaya Surabaya asal Brasil, Diogo Camapos dijaga ketat kapten PSIS Semarang, Wallace Costa pada Pekan 19 Liga 1 2019 yang berakhir denga skor 0-4 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Jumat (20/09/2019) sore. Dokumen PT Liga Indonesia BaruPemain Persebaya Surabaya asal Brasil, Diogo Camapos dijaga ketat kapten PSIS Semarang, Wallace Costa pada Pekan 19 Liga 1 2019 yang berakhir denga skor 0-4 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Jumat (20/09/2019) sore.

MAGELANG, KOMPAS.com - Pemain asing Persebaya Surabaya, Diogo Campos, memberi kesan yang positif pada laga debutnya.

Diogo Campos mencetak satu gol dan dua assist untuk membawa Persebaya menang atas PSIS Semarang.

Persebaya menang dengan skor 4-0 atas PSIS pada pekan ke-19 Liga 1 2019, Jumat (20/9/2019).

Bajul Ijo menang justru ketika laga digelar di kandang lawan, Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Baca juga: Hasil PSIS Vs Persebaya, Diogo Campos Gemilang, Bajul Ijo Menang

Campos sendiri baru bergabung dengan Persebaya. Bahkan, dia baru menjalani satu kali latihan bersama Ruben Sanadi dan kolega.

Namun, dia langsung kompak dan mengerti permainan Persebaya.

"Rahasianya bahasa sepak bola ya seperti itu, apalagi kami di tim ini ada beberapa pemain dari negera yang sama, Brasil. Itu membuat Diego Campos cepat beradaptasi," kata asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro.

Di skuad Persebaya, selain Campos, ada dua pemain lain yang berasal dari Brasil. Dua pemain tersebut adalah Otavio Dutra dan David Da Silva. Kedua pemain mendapat assist dari Campos untuk membobol gawang PSIS.

Baca juga: PSIS Vs Persebaya, Bejo Sugiantoro Apresiasi Performa Bajul Ijo

"Saya kira bantuan dari Dutra dan David sangat besar di samping itu juga dari semua komponen tim yang menerima semua siapa saja yang datang," kata Bejo.

Sementara itu, pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah, tidak ingin mencari alasan di balik hasil buruk PSIS Semarang di laga kontra Persebaya Surabaya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X