Susunan Pemain dan Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia Vs Brunei

Kompas.com - 20/09/2019, 18:21 WIB
Pemain Timnas U-16 Indonesia berfoto bersama sebelum pertandingan melawan Timnas Kepulauan Mariana Utara U-16 pada laga kualifikasi Piala AFC U-16 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (18/9/2019). Timnas U-16 Indonesia berhasil menang telak dengan skor 15-1 atas Mariana Utara. ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTAPemain Timnas U-16 Indonesia berfoto bersama sebelum pertandingan melawan Timnas Kepulauan Mariana Utara U-16 pada laga kualifikasi Piala AFC U-16 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (18/9/2019). Timnas U-16 Indonesia berhasil menang telak dengan skor 15-1 atas Mariana Utara.

KOMPAS.com - Pelatih Bima Sakti menginstruksikan pemainnya untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya ketika timnas U-16 Indonesia berhadapan dengan Brunei Darussalam pada laga ketiga Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020.

Laga timnas U-16 Indonesia vs Brunei Darussalam dihelat di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (20/9/2019) pada pukul 19.00 WIB.

Dalam susunan pemain timnas U-16 Indonesia vs Brunei Darussalam, Bima Sakti tetap mempercayakan kiper Putra Kaicen di bawah mistar gawang.

Baca juga: Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia Vs Brunei, Kickoff 19.00 WIB

Di sektor lini belakang, Alfin Farhan Lestaluhu dan Kadek Arel Priyatna bermain sejak awal laga.

Keduanya ditemani Alexandro Felix Kamuru.

Di lini tengah, Resa Aditya Nugarha, Marselino Ferdinan, dan Dimas Juliono bahu membahu mengatur irama bola timnas U-16 Indonesia.

Mereka juga dibantu oleh Raka Cahyanan Rizky dan Aditya Daffa Al Hadi.

Adapun di posisi juru gedot timnas U-16 Indonesia mempercayakan duet Ahmd Athallah Araihan dan Ruy Arianto.

Athallah dan Ruy Arianto sama-sama bermain ketika timnas U-16 Indonesia menang 15-1 atas Kepulauan Mariana Utara.

Sementara itu, pelatih Brunei, Mohammad Ikhmarol Izzat B HJ Omar, masih mengandalkan AK MD Idzzaham untuk memborbardir gawang Garuda Muda.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X