Jadwal China Open 2019, 6 Wakil Indonesia Berjuang di Perempat Final

Kompas.com - 20/09/2019, 07:30 WIB
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan saat melawan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon dalam final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Marcus-Kevin keluar sebagai juara setelah menang 21-19, 21-16. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGGanda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan saat melawan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon dalam final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Marcus-Kevin keluar sebagai juara setelah menang 21-19, 21-16.
|

KOMPAS.com - Enam wakil Indonesia akan berjuang pada babak perempat final China Open 2019 hari ini.

Babak kedua China Open telah rampung digelar kemarin, Kamis (19/9/2019).

Hasilnya, enam wakil Indonesia lolos ke babak perempat final yang akan berlangsung hari ini, Jumat (20/9/2019), di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, China.

Baca juga: Hasil China Open 2019, Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final

Keenam wakil Indonesia tersebut tersebar pada empat nomor pertadingan, yakni tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Wakil terbanyak tim Merah Putih berada pada nomor ganda putra dengan tiga pasangan.

Sementara itu, tiga nomor lainnya masing-masing punya satu wakil.

Hanya nomor tunggal putri yang sudah kehabisan amunisi sejak babak pertama.

Baca juga: Dikalahkan Ganda China, Wahyu/Ade Tersingkir dari China Open 2019

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, rangkaian laga perempat final China Open 2019 akan dimulai di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, pada pukul 11.00 waktu setempat atau 10.00 WIB.

Para wakil Indonesia yang bakal menjalani pertandingan putaran delapan besar lebih dulu ialah Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow dan Anthony Sinisuka Ginting.

Duet Tontowi/Winny akan menghadapi lawan berat, yaitu pasangan unggulan kedua sekaligus wakil tuan rumah, Wang Yilyu/Huang Dongping, di lapangan 1.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X