Liga 1 2019, Hasil Imbang Lawan Persib Jadi Motivasi Semen Padang

Kompas.com - 19/09/2019, 14:41 WIB
Pemain Semen Padang menggelar latihan di lapangan mess PT Semen Padang. RAMADHANI/KOMPAS.comPemain Semen Padang menggelar latihan di lapangan mess PT Semen Padang.

PADANG, KOMPAS. com - Semen Padang punya motivasi tinggi usai menahan imbang Persib Bandung. Itu dijadikan modal untuk menghadapi pertandingan selanjutnya dalam Liga 1 2019.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Rabu (18/9/201), Semen Padang bermain imbang 1-1 lawan Maung Bandung, julukan Persib.

Semen Padang sempat tertinggal oleh gol Ghozali Siregar. Namun, tim berjulukan Kabau Sirah itu mampu menyamakan kedudukan melalui gol Karl Max Barthelemy.

"Hasil ini sangat kami syukuri. Ini akan menjadi motivasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," ujar pelatih Semen Padang, Weliansyah, Rabu (18/9/201).

Baca juga: Persib Vs Semen Padang, Sebab Maung Bandung Gagal Menang

Sang pelatih menambahkan bahwa hasil imbang di markas Persib itu sudah sesuai target. Sebab, mereka tak ingin kehilangan poin demi menjaga asa bertahan di Liga 1.

"Saya sangat bahagia sekali. Hasil imbang ini merupakan kerja keras para pemain. Mereka semua luar biasa," ungkapnya.

Pada laga lawan Persib itu, Semen Padang langsung memainkan beberapa pemain baru yang didatangkan pada bursa transfer tengah musim Liga 1 2019.

Flavio Beck Junior, Vanderlei Francisco dan Yu Hyun Koo ikut merumput.

Kehadiran pemain asing baru dan kembalinya Barthelamy dinilai menambah kekuatan Semen Padang.

"Kedatangan pemain baru dan kembalinya Barthelemy membuat tim kami semakin bagus. Selain itu kami juga masih ada beberapa pemain baru lainnya yang sudah bergabung tim seperti Mofu," ujarnya.

Baca juga: Persib Vs Semen Padang, 3 Pemain Baru Kabau Sirah Langsung Klop

"Kita harapkan mereka semakin padu dan kami bisa segera lepas dari zona degradasi.”

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X